Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
18/01/12

Seruuuuuunya Oriflameku

GOOD AFTERNOON ALL :)))

Aku mau klarifikasi buat semua readers yang berasumsi klo oiflame itu "RIBET" , ga seru..
eitttssssss tunggu dulu..
ORIFLAME aku BEDA
bedanya??

yaa bedaaaa banget, klo ada yang tau oriflame hanya jualan jualan jualan, itu salah besar!!
bedanya kita bisa kerjain bisnisnya secara online atau offline, dan kita bakal di bantu banget sama club yang bener-bener menyupport agar kita sukses melalui oriflame yaitu BOSSFAMILY!

klo ada yang bilang si rani ikutan oriflame serunya di mananya sih?? kerjanya ngapain aja??
GAMPANG ko, simple banget
 cuma 3
1. SHOW (tunjukan katalog ke orang lain)
2. INVITE (undang teman untuk bergabung)
3. ATTEND (hadiri training, meetting)

YA CUMA ITU

mudah bukan??
masih mikir ribet??
klo iya, dari mana tau ribet?? memangnya sudah di jalankan? sudah pernah coba?

klo ada yang bilang, takut gagal, memangnya sudah pernah berhasil??hehehe *ups*
ngga baik berasumsi sendiri :)

HEY READERS
jika kalian mau buat perubahan dalam hidup
mau membuat bahagia kedua orangtua, dan tidak menyusahkan orang tua
mau berguna buat saudara
membantu sesama
menjadi kebanggaan diri sendiri serta teman2

YA HARUUS berbuat lebih, Allah aja bersabda "Aku akan merubah keadaan suatu kaum, jika kaum itu sendiri mau merubahnya"
sudah jelas bukan?? so ngga ada yang ngga mungkin!

sebenernya cuma agak sedikit ribet di awal aja, kalian kenapa mikirnya ribet? yaa karena mungkin belum tau ilmunya, ngga tau gimana cara jalaninnya, jangan hanya liat dari cover!
klo mau HIDUP ENAK tapi ngga berbuat lebih yaaaa mimpii ajeee kaleeeeee :p hihihi

dari pada suudzon, atau tutup kuping tetep keukeh, mending cari tau dulu niih, apa kerennya bisnis oriflame

yang bisa aku dapetin, dan yang aku rasain dari bisnis ini adalah :
1. Pengembangan Pribadi
          basicly aku ini dari kecil memang anak cerewet, ngomoooong mulu kerjaannya, nyerocos deh. Tapi di oriflame aku jadi bisa belajar me-manage waktu sebaik mungkin, memanfaatkan waktu, yang tadinya labil jadi mikir! mikir klo hidup itu ternyata butuh perjuangan! belajar lebih melihat hidup ke depan, punya pikiran positif, dan masih buanyak lagiii :))

2. Income yang luar biasa
          walaupun bisnis oriflame aku sekarang belum hebat nihh.. baru manager 12% (bukan pamer guys) tapi aku yakin banget klo suatu saat income yang aku inginkan bisa tercapai. amiiiiiinnnn on the way menuju sukses dan nikmati proses! :))

3. Pertemanan seruu dengan orang2 yang positif
           lingkungan akan menentukan jati dirimu, itu menurut pendapatku.. temanmu adalah cerminan dari dirimu. maksudnya??
yaa iyaalah, coba deh klo seandainya lo semua ngga suka nih yaa sama 1 orang, apakah lo mau temenan sama orang itu? jadi sahabat or what everlah.. males kan?? males bangett, kita akan punya temen dekat ketika kita merasa KLOP dengan orang tersebut.
coba deh, klo lo sukanya ngedugem, pasti temen2 lo juga banyak yang dugem
klo lo sukanya kongkow, kongkow yaaa temen2 lo juga sama
klo lo senengnya baca buku, pasti sering kumpul tuuh di perpus sama yang seneng juga baca buku
temen lo itu secara ngga langsung setipe dengan lo
ga percaya?? coba deeeh lihat.. terus pikirin lagi pasti beneer.. hihihi

alhamdulillah semenjak kenal temen2 oriflame, jadi ikutan positif niih
siapa bilang kita ngga seneng??
niiih liat foto2 waktu meetting, training, seruu loooh, mereka semua dalam jaringanku, MUDA dan LUAR BIASA


ieie, ika, aku

ka dina, aku, ekha, chendy (capros), echa

lagi presentasi di foto sama ekha, jadi maluu -___-

bianca, aku, hilda

bianca, aku, ka dina

aku, masriyah

ketemu ngga sengaja sama dery sahabatku gara2 aku lagi sendiri di mcd, ajak oriflameman deh

aku foto with bunda ona nih, diamond director penghasilan 56jt/bln dari oriflame, wuiiih mudah2an cepet nular suksesnya amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn

foto with ka anna, senior gold director penghasilan udah 15jt/bln dari oriflame.. cantik muda, mudah2an nular seperti ka anna deh aku.. amiiiiiiiiiiiiinnnnn

presentasi ke temen SMP, ngomongin oriflame 

aku n rara abis pulang training, abis curhat sebelum pulang ke rumah foto deh di kantor oriflame sudirman

ka dina saat presentasi kelas training

acara penghargaan gold conference mba meuthia rizki organisasi saya di bossfamily


udah kebayangkan seruunya oriflameman??
bisa nongkrong sambil ngomongin bisnis rasanya berbobot banget, bisa menggunakan waktu secara produktif! 

        
4. Kebebasan waktu
           YUP, ini yang paling aku suka dari oriflame, kebebasan waktu :)))
       masih   sekolah??
                              kuliah??
          ngantor??
                                           ibu rumah tangga??
          lelaki tulen??
                                 atau lagi tidak sibuk apa2??

SEMUA BISA ORIFLAMEMAN

waktunya bebas, kamu sendiri yang atur mau kapan gunain waktu buat oriflamenya, gimana ngga enak??
di oriflame itu simple, gampang, dan menyenangkan!
klo ada yang bilang, ngga punya waktu buat oriflameman sih menurut aku hanya lasan.hihihihi
woong oriflame itu ngerjain rutinnya cuma 2jam/hr. enak mana dari pada ngantor hayoooo??
dapet uang tapi bisa sambil nyantai, ngga perlu takut di marahin BOSS, karena klo di oriflame, kamu bisa jadi BOSS BUAT DIRI KAMU SENDIRI


GA PERCAYA??
MAKANYA ORIFLAME :D

aku siap membantu kalian readers, yuuk jadi team hebatku, yuuk rapatkan barisa menjadi pemuda yang produktif akan waktu, marii kita sukses bersama2 lewat oriflame :)

pin bb : 277f1dff
no hp : 02195446199/085693370277
e-mail : rani_rachma@rocketmail.com



GO SM !!
GO DIAMOND !!
GO PRESIDENT !!


SUKSES MILIK KITA BERSAMA !! YESS


0 komentar: