Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
31/05/13

Congratulation My Duo Partner, Tika & Ayda as New Achiever 12%

Alhamdulillahhirabbilalamin
Menutup Bulan Mei yang yang sangat AMAZING ini saya Mengucap Syukur sedalam-dalamnya untuk ALLAH swt, yang Maha Baik. Alhamdulillah saya bisa cetak Duo partnert yang tadinya L1 jadi L2, banggaaaa sekali rasanya :*
Bismillah mereka nanti calon director saya. L2 akan berubah jadi L1. GO SM untuk kita !!!


Mba Tika & Ayda 


Tika (Ibu Rumah Tangga)
Bekerja via ONLINE dari Korea




Sedikit Cerita.. Aku kenal mba tika ini waktu kerja di apotek tahun 2010 :p dulu mba tika tuh atasan aku looooh.hehehe secara struktural nih, aku itu tugasnya yaa ngebantuin mba tika alias asistennya.. Aku ajak mba tika buat gabung di Oriflame, dya mau sih JOIN Oriflame... Eh tapi ternyata ngga jalan :( karena mungkin beliau sibuk sama bisnis Online Shopnya dan mau persiapan nikah juga. 
hihihi jadi inget dulu main, jalan, ketawa-ketawa bareng, bikin kue, nginep bareng, foto-foto adalah hobby kita :p kangeeeeen banget.
*****
Karena mba Tika ngga aktif oriflamenya, jadilah No Consultantnya tidak di pergunakan sebagaimana mestinya.. Sempet agak gimana sih aku waktu itu, tapi aku pikir yasudahlah bagaimanapun itu adalah hak beliau untuk milih mau seriusin Oriflame apa ngga. Kita tetep Contact via whats up,FB dan twitter. Beliau akhirnya menikah dan ikut suaminya ke Korea boooo (Suami mba tika kuliah S3 di korea)
******
Jeeeeeeeeeng Jeeeeeeng
Pada akhir Februari 2013 mba tika tiba-tiba inbox FB aku, katanya sih mau bisnis oriflame lagi (mungkin kamu KEPO FB aku ya mba :p) hahahaha seneeeeng banget, Jadilah mba TIKA MEMBER Oriflame KE-2 X

Beliau Jalanin Bisnis ini FULL ONLINE, alhamdulillah di bantu sama Club kece NLC (No Limit Club) yang mempermudah kami untuk sukses di bisnis oriflame. Punya Suami yang mapan dan orang tua yang serba ada ngga ngebuat mba tika males untuk selalu berusaha, kerja keras, Bangga aku sama kamu!
Fokus 4 Bulan  alhamdulillah manager 12 % bonusnya Rp 850.000an walaupun belum besar, aku yakin bonus kamu akan nambah terus !!!
Impian terdekat beliau bisa beli Tiket di Desember 2013 Soul Korea-Jogja. Mau pulkam, dan sungkem sama emak :* 
Bismillah anything it's Possible!!




Suiadah (Bidan)
Dari Tangerang




Aku kenal ayda ini dari ka dina, beliau itu temen SMK ka dina.
Ceritanya ayda ini menyerahkan diri untuk JOIN bersama kami waktu kami lagi seru comment bisnis via FB. 
Jadilah ayda Join di Maret 2013

Serius deket sama ayda karena oriflame. Aku beneran ngga kenal tapi sekarang berasa deket banget, sering curhat pacar *ehem*, curhat downline, curhat-curhatan deh..hehehe
Menurutku ayda adalah cewek STRONG bahkan SUPER STONG karena beliau adalah bidan kerja di RS swasta Jakarta, Jam kerja yang padet 3 SHIFT boooooo (kalo aku langsung tepar nih) it's So Long

Ayda rela loooh abis shift pagi pulang kerja, siang ke oriflame, terus malemnya ketemu downline.. Rela dya antri-antri orifast, kemauannya untuk sukses ada bangeeeet! Ngga jadi alesan buat beliau untuk sukses, seperti alesan capek, alesan sibuk, alesan ngga ada waktu :p

"Menurut saya nih ngga ada yang namanya ngga ada waktu, masalahnya KAMU MAU CAPEK APA NGGA? Karena sukses emang harus mau buat capek " :p

Beliau selalu menyempatkan waktunya untuk ngerjain bisnis ini, HAJAAAAAAAR yaaaa buuu... Gas teruuus buat sukses!

Alhamdulillah sukses 3 bulan ayda ada di level Manager 12% bonus 850.000an walaupun belum besar, tapi yakin banget kalo beliau bisa terus gendutin bonusnya!!
Ohya sedikit bocoran, ayda udah berhasil mewujudkan impian kecilnya loooh... beli wedges dan tab !! WOOW alhamdulillah

Impian terdekatnya bisa ngelunasin cicilan motor tahun ini dan menikah tahun 2014! Amiiiiin semoga menjadi kenyataan yaaa..


GO SM untuk mba Tika & Ayda !!!!!




*******

Gimana temen-temen?? mau di bantu punya penghasilan seperti mereka juga?
Ngga usah ragu... :p

Contact Me

Rani Rachma
Independent Beauty Consultant of Oriflame Indonesia
Whatsapp : 081310024600 (Business Text Only)
Line : ranidiamond
Email : rani_rachma@rocketmail.com
FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa
Follow me @RaniRachmaa
web : www.mudasukses.com/?id=rannirachma
Share : www.rani-rachma.blogspot.com

SUKSES !!

2 komentar:

Unknown says:
at: 6/01/2013 10:28 AM mengatakan...

Alhamdulillaaahhh,,,
acciihhh banyak ya Raaannn,,,,
karena oriflame smbil duduk manis di rumah ajasambl tiduran juga :D
bisaa dapet gajii yaakkk

alhamdulillahhh,,smogaa makin di lancarkan jalan ke Depannya sama Allah,, amiinnn

정말 고마워요
:* :*

Rani Rachma says:
at: 6/21/2013 10:03 AM mengatakan...

iyaa mba alhamdulillah sekali
bekerja dari rumah rasanya sesuatu, mau gaya apa jugaa bisaa :D

Bismillah, keep Fight CRV GRATIS menanti :*