Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
18/06/13

Usir Jerawat dengan Trea Tree & Rosemary Oriflame

Postingan kali ini di buat karena banyak sekali temen-temen saya yang tanya seputar produk trea tree.



Waktu jaman SMP wajah saya alhamdulillah bersih, beranjak SMK mulailah jerawatan karena saya coba-coba pakai produk ini itu yang saya juga ngga tau bagus apa ngga, liat temen, liat iklan langsung aja beli *korban iklan mau muka cantik dalam 2minggu* :p hahahaha Alhasil ngga cocok terus merah-merah, sempet stress juga karena jerawatnya banyak :( berasa tidak kece dan tidak menarik..hehehe ngga PD bangeeet!!

Siapa yang ngga stess kalo jerawatan ??? saya rasa semua orang pasti akan mencoba berbagai cara untuk mengatasi hal yang satu ini.

Saya udaaaah pake produk ini itu dan berusaha berbagai cara buat ngilangin jerawat serta bekas2nya ini.. eeeeh tapi ngga ada perubahan! sempet agak pasrah sih kalo udah jerawatan, saya coba ikhlaaaaaas aja :(

Tapiiii Ternyata ALLAH baik sama saya, melalui katalog oriflame yang saya baca-baca ternyata ada loooh serangkaian produk untuk kulit wajah yang berminyak dan cenderung cepat berjerawat seperti saya, makaaa saya memutuskan untuk mencoba memakai serangkaian Pure Nature Organic Tea Tree &  Rosemary dari Oriflame yang saya cintaaaa banget..  sudah hampir 2 tahun memakai produk ini, bahkan saya sebelum member oriflame produk pertama x yang saya beli face wash dari trea tree ini..

Daaaaan Viiiioooollllaaaaaa.... kulit saya lebih baik dari yang dulu, bebas dari minyak dan jerawat! I love it :') 

Taraaaaaaaaaaa ini dia produknya..... :* 



Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary

Memang ngga instant buat melihat hasil dari produk oriflame apapun yang kita pakai karena oriflame bukan obat yaa all :)) Oriflame itu Skin Care alias perawatan kulit yang membutuhkan waktu agar hasil yang kita inginkan menjadi sempurna.

Cara kerja dari Pure Nature Organic Tea tree & Rosemary Sendiri mengeluarkan seluruh jerawat dari dalam, jadi di bersihin dulu yang kotor-kontor di muka kita ke bentuk jerawat sampe bener-bener bersih baru deh kita alihkan ke serangkaian produk Oriflame lain. So, nanti jangan kaget yaa jika memakai produk ini kok malah jerawatan?? kalo jerawatan.. berarti muka kita yang kotor, akupun butuh waktu 6bulan looh *WOW bangeeet* harus kuat iman jalani Prosesnya karena jerawat akan keluar..hehehee Tenang aja, itu hanya proses dan cara kerja dari produk tersebut.

Trea Tree berfungsi untuk menyejukkan dan antimikroba membantu mengembalikan keseimbangan kulit berminyak, sedangkan Rosemarry essential oil menstimulasi kulit, mengandung astringent dan mengencangkan, melindungi kulit dan menyamarkan noda. formulanya lengkap buat kamu yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat seperti aku.


Detil Produk dan Cara pakai

1. Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemary Purifiying Wash and Tone Gel



Gel 2 in 1 dengan busa yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, membersihkan, mengurangi kilap, menyamarkan noda, serta menyegarkan kulit. Pembersih muka yang digunakan dengan air sebagai pembilasnya dan sangat di butuhkan sebelum menggunakan rangkaian tea tree lainnya.

Setelah pakai produk ini.. alhamdulillah wajah saya sudah ngga berminyak, padahal dulu buat bikin gorengan aja bisa x yaa :p hihihi


2.  Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemary Oil Purifiying Face Cream


Pelembab wajah yang bisa digunakan pagi dan malam ini memiliki tekstur yang ringan, cepat meresap, tidak lengket, melembutkan dan menyeimbangkan kulit berminyak. Menghidrasi kulit secara sempurna pokoknya :D. Dipakai setelah menggunakan tea tree face wash and tone gel.


3. Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemary Purifiying Blemish Solver


Penyamar Noda yang serbaguna membantu menyamarkan dan mengeringkan noda. Dipakai setelah wajah telah di bersihkan dan di oleskan ke bagian wajah yang berjerawat, blemish solver ini bisa di pakai kapan saja baik pagi maupun malam hari. 

Jerawat yang bandel langsung mengering dengan blemish solver ini, tinggal di oles-oles saja .. as simple as that



4.  Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemary Purifiying Oil
Oil yang efektif untuk memurnikan kulit bernoda dan mengencangkan wajah. Di pakai malam hari setelah wajah di bersihkan, di oleskan ke bagian yang berjerawat Atau digunakan dengan menggunakan air panas kukuh (Hangat) dalam wadah, dan masukkan 3 tetes oil ke dalam wadah tersebut, kemudian wajah di dekatkan ke dalam wadah dan di tutup dengan handuk.
Hal ini berfungsi untuk mengangkat kotoran melalui uap air. Beberapa orang memproduksi wajah secara berlebihan di malam hari.



5.  Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemary Purifiying Corrective Stick


Stick yang berfungsi untuk mengeringkan dan menyamarkan bekas jerawat. Ada 2 warna di dalamnya yaitu hijau dan krem. Bagian warna hijau untuk mengeringkan dan warna krem untuk menutupi bagian jerawatan. Digunakan setelah muka telah di bersihkan dan kering sebagai base make up setelah pelembab.
Maksudnya, pakai dulu pelembabnya. Diamkan beberapa saat agar pelembab meresap ke dalam kulit wajah, lalu pakai stick di tempat yang sangat memerlukan untuk "disembuhkan".

Biasanya akan ada pertanyaan selanjutnya: "Habis pake stick boleh pake foundation ngga?" Jawabannya "Boleh" Karena stick bagian yang krem tadi bukan foundation.




Pesan : Jerawat jangan "dioperasi" sendiri sampe pendarahan yaa, seperti di pencet dll karena bisa merusak rangkaian pembuluh darah yang super halus di lapisan kulit wajah kita. Kalau memang mau menggunakan tea tree, biarkan tea tree bekerja secara maksimal dan natural. Dan kalo emang udah gemes banget sama jerawat yang besar-besar kemudian "dioperasi" sendiri kemudian pakai produk tea tree. Hati-hati karena akan terasa sangat perih!



MAU Beli produk oriflame secara hemat?
MAU Order Produk??
Jika kamu Order produk dapatkan GRATIS konsultasi dengan saya 
Boleh Ko.... Langsung ajaaa

Contact Me

Rani Rachma
Independent Beauty Consultant of Oriflame Indonesia
Whatsapp : 081310024600 (Business Text Only)

Line : ranidiamondEmail : rani_rachma@rocketmail.com
FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa
Follow me @RaniRachmaa
web : www.mudasukses.com/?id=rannirachma
Share : www.rani-rachma.blogspot.com


2 komentar:

imaruu says:
at: 10/26/2013 2:12 AM mengatakan...

mba rani, boleh dong minta foto before after perawatan pakai produk ini :)

Unknown says:
at: 11/21/2016 2:23 PM mengatakan...

DIKATALOG KOK TIDAK ADA MBK TREA TREE NYA...,,CARA PESENYA BGMN?PDHL SAY MEMBER ORIEFLAME JUGA TP KO BARU TAU PRODUK INI...,,KEBETULAN SAYA MENGALAMI KONDISI SPT MB RANI...MUKA BERJERAWAT...