Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
08/07/13

BOOM NLC Juli

Haloooo Readers... Apa Kabar ?? 
Pasti selalu LUAR BIASA kan ?? Semoga sehat selalu. Amiiin :)

Biasanya kalo hari Minggu Siang kalian punya aktifitas apa? 
Mungkin ada yang pergi sama keluarga, pergi sama pacar, atau cuma nonton TV atau BOCI yah alias "Bobo Ciang" hihihihhi :D
Tapiii kalo saya Hari Minggu tanggal 7 Juli 2013 kemarin hadir di acara BOOM (Big Opportunity Oriflame Meeting) NLCworld, yaitu acara Club Oriflame yang mensupport kami.









BOOM ini adalah acara 3 bulanan NLC yang di buat terbuka untuk semua ( tapi khusus member NLC / ataupun yang belum member oriflame aja yaa :D )
Di acara ini akan di jelaskan bagaimana menghasilkan uang di oriflame lebih detil, ada Mega Recognisi para member oriflame di club NLC yang naik level.. Full banget seru-seruan karena acara terebut bertaburan hadiah produk Oriflame 

Taraaaaaaaaaaaaaa.....yang dateng rameeeee bangeeet :))) and We are Oriflamers 




Sebelum acara di mulai tetep yaah foto dulu :p



Me and My Upline kak dina


with founder NLC ( Bunda Ona & Kak Anna ), Me



Dan berikut adalah recognisi saya dan team hebat saya :)



Mas Anton (foto kanan pakai baju biru) downline kedalaman saya yang di recog New Achiever 3% Bonusnya masih sekitar 30-50rb/bln (lumayan buat beli pulsa :D) dan masih banyak para NA 3% downline saya yang lainnya seperti yang di luar kota mba ratna, mba sinta, mba elisa, mas furqon... Selamat yaaa :)



Mba Dewi Erfina New Achiever 6 %, bonusnya masih 150rban dan mba dewi seorang suster looh, keren banget nih beliau karena bisa 300 BP sendirian dan ada juga NA 6% ku mba rahmi wirni, selamat yaaa mba






Naaah yang ini New Achiever Manager 12% saya, namanya ayda yang juga seorang suster. Bonusnya sekitar 1jtan. Selamat yaa ayda, SM SOON :*


Heehehe bingung yaa readers kalo yang ini ngga ada fotonya?? iyaaa ini saya mau recognisi juga Manager 12% saya Swastika Istiqomah ( Tika ) bonusnya juga sudah 1jtan, karena beliau tinggal di korea jadi saya sengaja foto namanya..hehehe selamat mbaaaaa... SM SOON !











Daaan ini adalah recognisi saya New Achiever Manager 18%, hayooo tebak saya yang mana?hehehe Bonus saya alhamdulillah 2,2 - 3jtan selangkah lagi menuju Senior Manager, Ya ALLAH Ridhoi dan mudahkanlah... Amiiin :) SM SOON RANI ! 






Ini adalah Recognisi Upilne sekaligus kakak saya yaitu kak dina as New Senior Manager Oriflame... Selamat yaaaa :* bonus kak dina 4 - 7jtan (lebih besar dr gaji kantor ternyata) hehehe alhamdulilllah, lancar qual Directornya. Amiiiin





Pokoknyaaaa acara BOOM seru banget deh temen-temen, ngga bakal nyesel kalo kamu ikut :D


Kamu MAU bisnis dan menghasilkan uang seperti kami juga??
Beneran MAU??

Langsung aja tanya saya gimana caranya yaaa



Contact Me

Rani Rachma
Independent Beauty Consultant of Oriflame Indonesia
PinBB : 277F1DFF
HP : 081310024600 (Business Text Only)
Email : rani_rachma@rocketmail.com
FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa
Follow me @RaniRachmaa
web : www.ranirachma.com
Share : www.rani-rachma.blogspot.com

0 komentar: