Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
08/11/13

Gathering SAS Internasional

"Grattitude is the Best Attitude" adalah tema dari Gathering PT. SAS Internasional di tahun 2013..

                                     

Yap, seperti yang sebelumnya saya ceritakan readers.. kalo saya kembali untuk ngantor lagi.. hihihi lucu deh, baru 1 hari kerja tapi udah di ajak jalan-jalan sama kantorrr.. even cuma ke Bandung.. tapi lumayanlah yaaah, untuk merefresh kembali pikiran dan hati >.< huuhu yang sebelumnya lagi nggak sinkron.

Acara berlangsung tanggal 3 - 4 november 2013...
saya siap-siap dari rumah pukul 05:30 wib.. sampe kantor anggak canggung gimana gitu sih sebenernya karena belum banyak yang kenal juga..hihihi
Secara baru kerja 1 hari..

Di sini sama punya temen baru namanya mba Dwi.. cewek manis, baik, ramah, easy going sih pokoknya.. mba dwi ini yang sabar ngajarin aku awal mula masuk kantor.. :D

\
aku dan mba dwi


And then, sampe di bis duduk sendirian.. terus dapet temen juga namanya Ade, kebetulan ade ini yang duduk satu bangku di bis sama saya.. orangnya baik, karakternya mirip banget looh sama amank sahabat saya :p hihihi

ade dan aku

Naah kalo yang ini namanya mba Ria HRD kami yang baik juga lembut :D


mmmmh acaranya sih sebenernya lebih banyak ke seminar gitu, jujur agak ngantuk dan BT.. tapi karena ada EO yang kreatif yaitu dari magnet jadi ngga kaku deh :p

pak alright.. karena kalo ngomong selalu ada kata alright

untuk selanjutnya biar foto yang bercerita yaa ^_^
































































0 komentar: