Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
26/12/13

Thanks ALLAH for my wonderful 21

Minggu 8 Desember 2013, usia saya genap 21tahun.. huhuhu 
Yup, artinya saya tambah tua.. hohohohoho


Time flies so fast! 

Alhamdulillah... Thanks ALLAH for Everything

Makasih masih di kasih panjang umur sampe detik ini
Makasih atas hidup indah ini
Makasih untuk selalu ada buat rani
Makasih untuk keluarga yang luar biasa
Makasih untuk sahabat-sahabat yang selalu nemenin rani di saat senang maupun duka
Makasih tiada henti..

Tahun 2013 ini rupanya agak sedikit beda sama tahun sebelumnya, karena ngga ada lagi yang ke rumah bawain cake.. *eheeeeemmm* sudah rani lupakanlaah karena dia sudah punya pengganti dirimu #apaansih hahaha
oke deh makin ngga nyambung -_____-

Back to laptop!

Bangun tidur bersyukur karena ALLAH masih kasih kesempatan saya untuk bernafas..
As always mama yang ngucapin tiap pagi, dan sahabat-sahabat FR yg ngucapin di tengah malam.. So sweet banget sih kalian, padahal guenya malah molooor wkwkwkwwk peace

Hari itu gue ke acara BOOM NLC, dan ngga di sangka ngga di duga karena gue dapet surprise party dari kaka tercinta.. makasiiiiihhhhh bangeeeetttt yaaaaa :*
makasih buat semua orang-orang yang gue sayaaaaanggggg *peluuuuk mesra*


Cakenya bikin gue jadi mikir buat cepetan jadi SM alias Senior Manager... Tobaat rani tobat, kerja rani kerjaaa woyyyyy *pecutdirisendiri*
hampir 8bulan stuck level di 18%, bikin saya merasaa -____- Ya Allah maafkanlah hamba..

SEMANGAT RANI !!! KAMU PASTI BISA !!!

Daaaan tadaaaa... inilah surprise party yang di kasih sama kakaku di acara BOOM NLC.. Thank you sist, Thank you NLC :*





I'm nothing without you all my gergous family and friends :') 


Alhamdulillah juga di bulan desember ini, 2 dream saya tercapai.. yaitu membeli iphone 4s dan notebook.. Hadiah yang aku persembahkan untuk diriku sendiri..
Makasih yaaa Allah... 


Yuuk rani kejar-kejaran sama waktu karena umur kamu sudah semakin tua! hhohohohho


1 komentar:

Nurwidi Oktaria says:
at: 12/26/2013 8:57 PM mengatakan...

Ka ranii happy birthday yaaa maap telat nggak tau kapan ulang tahunnya soalnya. sehat selalu istiqomah berhijab :)) :*