Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
20/12/11

Alhamdulillah akhirnya "melek" sama oriflame

SEMANGATTTT PAGIIIII    :D

pagi yang cerah, pagi yang indaaah ....
aku mau cerita nih temen-temen kenapa aku kok tiba-tiba jadi "melek" sama oriflame??
ngga tiba-tiba juga sih yaa, karna aku kan ngga tau apa itu oriflame kurang lebih 1 tahun 6 bulan.

seperti cerita aku sebelumnya yah, aku tuh ilfeel bangettt sama kaka aku gara-gara dya ngomongin oriflame mulu.. naaaah sekarang aku juga jadi ikut YAKIN klo oriflame bisa jadi kendaraan aku menuju kesuksesan atau bisa mengubah hidup yang biasa jadi luarr biasa...
emang bener yaa, kata orang jangan terlalu benci sama sesuatu nanti jadinya malah CINTA, dan itu yang aku alami... 

why??

pasti bingung??
awalnya juga aku bingunggg.. tapi alhamdulillah aku bersyukur karna ALLAH udah kasih aku hidayah buat serius jalanin oriflame!

 
Pada suatu malam di akhir bulan Oktober 2011 aku tuh mimpi, aku bisa punya mobil dan jalan-jalan ke LN GRATISS dari oriflame, kayanya tuuh hidup aku bahagia bangettt, hidup serba enak bisa nyenengin mama dan keluarga kayanya hal itu tuh bener-bener NYATA !!

Mau ketawa readers?? yuuuuk silahkan ketawa bareng HAHAHAHAHAHAHA
belum puas ketawa yaudah yuuk ketawa lagi HAHAHAHAHAHA
kedengerannya lucu+aneh yaa... (tapi emang aneh)
bener-bener ANEH !!!

dari situlah aku mikir, aku bangkit dari tidurku!!
maksudnya ALLAH kasih mimpi itu apa yaa?? banyak sih orang yang bilang klo mimpi itu hanya bunga tidur ajaa... eittts tapi menurut aku beda.. kalian pernah denger kan?? ada orang-orang yang di beri petunjuk atau di beri hidayah melalui mimpinya??
aku ngga pernah looohh mimpi bahagia bangett gitu,
aku jadi mikir niih yaaa, looh ko kenapa oriflame?? emangnya cuma oriflame yaa yang bisa mewujudkan itu semua??

JAWABANNYA ADALAH YA karena apa??
aku bukan anak orang kaya.. yang bisa nodong duit dari orang tuanya, lagi pula ga gue bangettttt deh!!!

dari keciiil aku bercita-cita pengeeeeeennn bangetttt punya resto or caffe sendiri... yang bertema anak muda, waiters and waitressnya cakep-cakep naah kebetulan juga mama dan aku pinter masak! hehehe
tapi balik lagi klo mikir realita atau keadaan, apa iya aku bisa buka resto yaa
biayanya berapa?? modalnya berapa?? belum sewa tempat belum
gaji karyawan, belum modal produksinya, belum ini, belum itu, jadinya yaaa pusing sendiri.. hahahaha

terus klo mikir lagi niih, mau sampe kapan kerja sama orang lain?? sampe akhir hayat?? jujur aku juga kerja 1tahun itu... duitnya yaa cuma bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, bukannya aku ga bersyukur aku tetep bersyukur.... tapi klo aku mikir lagi, klo aku udah kerja udah cape, banting tulang tapi hasilnya ko gitu-gitu aja... ga bisa buat nyenengin diri sendiri dan buat mama, trus ngapain aku kerja??? wooong seneng-seneng aja ga bisa! hahahaha
kasian yaa hidup aku klo terus ky gituuu... aku ga mau nyaman di Zona 2

naaaahhh emang beneran cuma oriflame yang menurut aku bisnis murah meriah, bisnis yang adil dalam perhitungannya, modalnya aja cuma 39.900.. semua kalangan bisa jalanin, laah klo aku buka caffe mau ngeluarin budget berapa coba??
Pasti berjeti-jetii boooooooo, duit dari mana aku?? klo mau pinjem ke BANK ihhh ga berani, resikonya terlalu besarrrr... secara umur aku masih 19 tahun, sereeeeem kan klo punya utang udah jutaan?? NO WAY!!!

dari mana aku tau bisnis oriflame bisnis yang tepat??
Menurut aku nih yaaaa
1. Modalnya Kecil yaa itu tadi cuma 39.900 mulainya
2. Gampang Jalaninnya karna pasti semua  orang mandi doong yaa? produk oriflame juga udah banyak di kenal
3. penghargaan yang sangat melimpah
4. BANYAK CONTOH MUDA-MUDA yang SUKSES
5. bisa mewujudkan semua impian kita

dari mana aku bisa tau ke 5 hal itu??
caranya CARI TAU SENDIRI, NGULIK SENDIRI
aku liat semua file-file oriflamenya ka dina... buka laptop, baca-baca di pahamin sendiri..
karna klo nanya sama dya masih GENGSI. hahaha

eeehh ternyata eh ternyata emang oriflame itu kereeeeeeennnn!!
gilaaaa yaaa... cewek cantik umur 22tahun bisa dapet 21jt cuma dari dari oriflame?? udah bisa beli mobil dari oriflame, ke PARISS GRATISSS dari oriflame
ngapain aja tuuh dya di oriflame?? semakin cari tauuu
ga merinding itu denger yaa readers??
cewek itu namanya ka anna.. dya sosok inspirasi  ku selain mama

sekarang saatnya aku merenung berapa usia aku sekarang?? 19tahun, apa aja yang udah bisa aku buat untuk diriku dan keluargaku? apa aja yang udah pernah aku capai??
readers semua juga boleh merenung bareng aku ^_^

klo dya bisa, kenapa aku ga bisa?? kenapa kalian juga ga bisa?? sukses itu milik kita dan hak setiap manusia!! tapi balik lagi, YOU WANNA FIGHT??
klo ngga mau FIGHT yaa kelaut aja soonoooo, :p hihihi

sukses itu ngga ada yang kebetulan, helaaaawwwww
open your eyes, open your brain yaa... semuanya butuh perjuangan, dan aku yakin akan hal itu!!
banyak orang yang mau enak tapiii ya ga mau usaha... hadeeeh ya mana bisa?? 


pada saat aku punya semangat yang menggebu-gebu, beraniin diri buat bbm kaka aku...
cemen yaa bilangnya di bbm abisnya klo bilang langsung GENGSI boooo... hahaha



sejak itu aku langsung mau cari tau apa itu oriflame secara lebih dalem, di temuin sama orang-orang yang udah sukses di oriflame.
daaan kaka-kaka oriflame + club BOSSFAMILY ituuu baiiiiiiiiiiikkkkk bangetttt....

thank you so much all :*
pelukpeluk

NOW, ngga penting sekarang umur aku berapa? latar belakang aku apa, aku anaknya siapa? rumah aku di desa puuun, yang penting .......

START NOW !!!
mending terlambat daripada ngga sama sekali!!



SAATNYA AKU BERJUANG !!

SEMANGATTTTT SEMANGATTTTT TO THE BRIGHT FUTURE !!

0 komentar: