Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
14/12/11

Awal Mula Oriflame

Hy Hy Hy readeeeeerrrs..... 
Mau Sedikit Sharing niiiih duluuuu kenapa bisa kenal ORIFLAME??


Mei 2010, waktu itu umurku masih 18th kelas 3 SMK yang lagi bengong di rumah buat nunggu hasil pengumuman Ujian Nasional..


Pada malam itu kakaku "Dina Fitriatul Awami" memaksa aku untuk NGASIH KTP, TANPA ALASAN dan KETERANGAN JELAS buat apa KTP itu!!

"Ran Mana, KTP lo?? pinjem doong, gue mau fotocopy nih !!" dengan nada yang maksa,
"KTP gue?? buat apaan deh??" bingung, dan langsung ngasih KTP,
"Udah, gue pinjem besok gue balikin",
"yaudah nih", terpaksa dan bingung
di serahkanlah KTP itu, daaaan
karena dulu masih labil + ngga enak sama kaka, yaudah deh nurut aja yakan?? daripada berantem.hehehe (nasib jadi adee ^_^)


naaah ini dya foto kakaku, "Dina fitriatul Awami"
taraaaaaaaa

Tiba-Tiba 2 hari kemudian ada Map tuh kata dya sih itu Staterkit
aku juga ga ngerti itu buat apaan?hahaha
setelah aku liat dan baca ternyata itu keterangan bahwa aku telah MEMBER ORIFLAME, ( TERPAKSA ) , dan aku resmi sebagai member oriflame tanggal 24 Mei 2010... 
langsung bergegas nanya ke kaka

"lo memberin gue oriflame yaa? buat apaan??"
"iyaa gue memberin, ga usah banyak tanya, pokoknya lo bayar member 39.900 utang sama gue yaa??"
"waduuh, ngutang? jadi pake duit lo? kan gue ga minta di memberin :( "
"ya udah gampang."

*ga ada penjelasan apapun*
bingung, bercampur bodo amat, dan ga mau tauuu yaudah deh hari itu berlalu...


akupun melanjutkan aktifitas layaknya anak muda biasa... yang fun, kongkow2, tapi duitnya sih aslinya tipis.hehehe yang penting seneng aja gituuu looh klo udah sama temen2..hehehe 



Tiap minggu di suruuuuuuuh mulu dateng sama ka dina ke ORIFLAME yg dulu masih di bulungan, hadeeeeeehh asli sampe kuping tuuuh panasss!!
di suruh ke mana-mana bawa KATALOG ORIFLAME
tapiiii ga pernah aku bawa..hahahaha , sampe dya marah2 muluuuu...hihihihi
dengan terpaksa di bawa sih... itu karena apa?? jujur sebenernya gengsi.. hihihi  iiiiih !! ga gue bangettt gituu loooh... :p karena aku orangnya yaaaa maunya simple dan enak. hohoho

beberapa ada yang tertarik sama PRODUK ORIFLAME... yaaa bilang deh ke ka dina dan akhirnya ada tuh tiba2 produknya di rumah..
ngeliat hasil untung penjualannya lumayan buat cewek yang baru lulus sekolah!! lumayan buat jajan! sejauh ituu karena menurutku untungnya lumayan buat jajaaaan, yaaa aku just jualan jualan jualan, Tanpa ngerti dan paham oriflame itu apa??

Jujur niih yaa duluuuu.... aku sampe ILFEEL asli parah, aku bilang klo ka dina tuh "KORBAN ORIFLAME", apa coba nih orang yaaa semuanya pake produk oriflame, ke sana ke sini ngomongin oriflame... haduuuuuuhhh pusing sampe liatnya.. 


di rumah sih sering ada meeting group dya, tapi aku ga pernah gabung, Males dengernya..hihihi kenal sih sama kaka oriflame tapiii pokoknya dulu nih klo di bilangin masuk kuping kanan keluar kuping kiri!!! titik!!

dulu aku pernah dateng acara training di BSD sekali, di bulungan sekali, dan ikut acara oriflame yg katanya BOP 1 x juga... tapi telat dateng...hehehe
asli dulu ga mudeng, mungkin karna GA MAU TAU ". hahaha

kakaku tetep kerja, kuliah dan sibuk sama ORIFLAMEnya daan aku kerja menjadi karyawan biasa di perusahaan swasta , dan jam kerjanya sift2an asliii itu tuuuh NGGA ENAK!! CAPEE, ngerasa ky burung pelatuk, yang harus kerja pagi kadang pulang malem.. masuk siang besoknya masuk pagi lagi... mau main ke mana-mana susah!! mau nongkrong sama temen-temen tercinta juga susaah...huh... Zona 2 bangettt yaa akuu.. hiks hiks


TAPI BERSYUKUR ALHAMDULILLAH jadi punya banyak ilmu dalam dunia pharmacy, sedikit tau banyak obat deh dan aku kerja untuk membantu mama :) 
memang aku anak mami jadi ngomongnya mama mulu deh...hehehe  :p

*singkat cerita 1thn berlalu*

semuanya berjalan biasa sajaaaa :)
layaknya kehidupan anak muda biasa 

mmmmmmhhh ngerasa flat sih tapi menurutku yaaa inilah hidup, harus aku jalankan dan BERSYUKUR !!!


0 komentar: