Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
14/12/11

Kisah Seorang Rani Rachma

Helooooo teman-teman semuaa...
terima kasih banyak niiih karena kalian sudah mampir di blog aku,, hehehe

kenalkan dulu yuuuukkk, biar lebih akrab.. 
namaku Rani RachmaLahir di Jakarta 8 Desember 1992.. right, now i'm 19 years old :) 

Saat ini aku masih Study di Universitas Pamulang. 

ini dya foto akuuuuu... :D


Terlahir dari keluarga sederhana, Aku anak bungsu dari 2 bersaudara, alias yg paling muda di rumah..hehehe 
aku anak yang manja, keras kepala, penuh semangatt, ngga bisa di bentak, ngga mau di perintah, ngga bisa hidup dengan tekanan deh, dan punya cita-cita besar tapi 1 hal aku tidak pernah aku mau, yaitu menyusahkan mama dan kakakku...

KENAPA ??

singkat cerita, Ayahku telah menghadap yang KUASA waktu aku kelas 2 SMP, saat itu umur aku masih 13tahun. Bener-bener ngga kebayangggg   bangettt, rasanya bagaikan petir yang nyamber waktu ayah di panggil oleh yang maha KUASA, dulu mikir gimana klo ngga ada ayah, ayahku sesosok yang Keras, Tegas, Mendidik, dan aku sangatt BANGGA pada AYAH... aku banyak belajar dari ayah... belajar kehidupan dan ada 3 pesan terakhir dari ayah agar aku  SEMOGA PINTER, SUKSES, BERHASIL.
duluuu aku belum tahu persis makna yang di ucapkan oleh ayah.. tapi aku sadar bahwa itu adalah doa sekaligus amanah dari ayah.. Semoga Ayah Berada di Surgamu yaa ALLAH
love you dad and miss you dad


                                                            almarhum ayah

and NOW,
aku tinggal di rumah bersama mama dan kakaku "Dina Fitriatul Awami"...



Aku Sangaaatttt mencintai mama dan kakaku...
tanpa mereka aku bukanlah apa-apa...
aku sangatt mencintai mamaku, beliau adalah sosok yang sangat kuat.. walaupun mama agak diam dan tidak pernah mengeluh tapi mama selalu memberikan yang terbaik untuk kami, mama selalu melakukan apa saja agar kami bisa melanjutkan pendidikan SMK ku dulu...
Terima Kasih banyak mama... Jasamu tak akan pernah bisa terbalas sampai akhir hayatku..
Besar harapanku bila kelak aku akan membuatnya tersenyum bangga kepadaku..
Amiiiiiiinnnnn (readers amiiin yaaa....)

Tapi kalian tau?? walaupun aku anak bungsu aku ingin menjadi mandiri, menjadi kebanggaan diriku sendiri, keluarga, serta teman-temanku..

pokoknya 
*I LOVE MY FAMILY*
*I LOVE MY LIFE*






0 komentar: