Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
01/10/13

Congratulation for New Achiever September :*

Alhamdulillah terima kasih Ya ALLAH atas segalanya, menutup September 2013 kemarin banyak sekali New Achiever di Jaringanku.

Bersyukur melihat Activity Report (AR) karena bisa melihat downline-downline saya merasakan juga bonus yang oriflame kasih sama halnya seperti yang saya rasakan. Yeaaaaay SUKSES bersama itu lebih seru yaaa :))) 

Please Welcome 

Kak Tila As NEW MANAGER 12 %


Kak tila ini asal merauke, usianya lebih dewasa dari aku.. udah kayak kakak sendiri deh pokoknya. Beliau adalah downline kedalaman dari L2 aku Tika yang berdomisili di Korea. mmmmh jauh-jauh yaaa tapi kita semua membuktikan bahwa jarak bukan menjadi alasan untuk SUSKES!

Walaupun ngantor kak tila ngga pernah EXCUSE looh buat ngerjain bisnisnya, kerjaan yang super sibuk dan oriflamean yang super asik! Punya double Income itu asyiiik yaaaaaa  


Selamat Juga yaaaa untuk Mba Merry Ruth dan Mba Valentina asal Merauke 
as NEW CONSULTANT 9%  
  
Selamat untuk kak Apri asal Tangerang
as NEW CONSULTANT 6%

Daaaaaaan semua NEW CONSULTANT 3% 
Di jaringanku.... 
yang ngga bisa di sebutin satu-persatu


Kaliaaaan kereeeeen !!! 

Bismillah Oktober Be Better 


GO SM!
GO DIAMOND!


Mau di bantu berpenghasilan seperti mereka? klik disini 
saya kasih tahu caranya :) 



0 komentar: