Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
17/10/13

Terpikat dengan Paradise Eau de Parfume :')

Paradise Eau de Parfume by Oriflame merupakan parfume yang sangat berhasil membuat saya terpikaaat.. I really Loved this product! Bagaimana tidak? harumnya yang manis, anggun, dan elegant membuat semua orang terenyuh ketika mencium aromanya :))) 

kalo pakai produk ini Like in paradise deh pokoknyaaa :p


Daaaaaaaaaan inilaaaah dia produknya....







Botol parfumnya juga cantik, apalagi tutupnya let's see the picture gils.

Yang paling menyenangkan saat saya memakai produk ini ada temen yang bertanya "rani kamu pakai parfum apa? harumnya enak banget deh" hehehehe jadi berasa gimana gitu yah :D bahagia saat orang merasa nyaman ada di dekat kita tentunya dengan kita yang selalu wangi setiap saat :D 

saya memang suka banget sama parfum yang harumnya soft dan manis readers dan saya memilih paradise.

Kandungan parfum ini terdiri dari rose pepper, kelopak jasmine, dan musk yang lembut dan sensual. 50 ml. Kode 23853 Rp 479.000

Psssssstttt, ternyata menurut pengakuan Rossa as Brand Ambassador Oriflame Indonesia juga pakai Paradise Eau de Parfume loooh, saya mengetahuinya saat acara oriflame dan Rossa menjadi bintang tamunya.


MAU Beli produk oriflame secara hemat?
MAU Order Produk??
Jika kamu Order produk dapatkan GRATIS konsultasi dengan saya 
Boleh Ko.... Langsung ajaaa

Contact Me

Rani Rachma 
Manager of Oriflame Indonesia
Whatsapp : 081310024600 (Business Text Only)

Line : ranidiamond
Email : rani_rachma@rocketmail.com
FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa
Follow me @RaniRachmaa
web : www.mudasukses.com/?id=rannirachma
Share : www.ranirachma.com



0 komentar: