Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
22/10/13

Sahabatmu pasti mendukungmu :')

10:21 Bintaro, tiba-tiba kangen sama masa putih abu-abu.. Inget banget di kala dulu, saya lagi sibuk-sibuknya berorganisasi. saya adalah mantan ketua OSIS di tahun 2008/2009 SMK YADIKA 5 Pondok Aren, lulus SMK udah 3 tahun yang lalu, ngga terasa waktu cepet banget berlalu.. Keinget sama sahabat yang sampe sekarang masih main bareng :')

that's it Faderand!

Faderand adalah nama singkatan dari genk saya waktu SMK di SMK YADIKA 5 Pondok Aren. Kepanjangan Faderand sendiri yaitu Fathur, Dery, Rani, Nadia.
Kami semua dreamer! ya kami pemimpi... kalo kumpul sama mereka tuh senang banget kalo kami bahasnya soal impian masa depan.

Temen curhat di kala galau, suka, duka, semua udah kita lewatin... ketawa bareng-bareng.. 
I really love you all.. my best friend ever!


Dari Duluuu ......

Fahur (amank), dery , nadia, me >_< hahahaha

Me and amank (alay banget gue :p) wkwkwkkwk

Amank, Dery lagi praktek di skul

pertama kali kami ke kota tua :p

karaokean dulu


Hingga sekarang :D


Nadia, Fathur (Amank) , Dery, Me




fadetrand plus sigit dan oji

Faderand in nadia's Wedding

kalo di lihat lucu yaah genk bisa pas gitu :p
cowok 2 cewek 2 tinggal jadian aja deh..hahahaha*pikiran jaman labil* 
Tapi sejak dulu kami punya komitmen buat jaga perasaan masing-masing biar ngga saling suka.. soalnya pasti persahabatan kami bakalan ngga seru kalo seandainya ada yang jadian, terus putus dan jadi marahan.. biasanya sih begitu yak :p hohohohho

Sedikit tentang mereka : 
Nadia itu wanita cantik, kuat, tangguh, dewasa, asyik banget kalo buat di ajak curhat, dari dulu bisa jadi sahabat yang selalu setia mendengarkan curhatan saya, dan memberi solusi terbaiknya.

Fathur nama bekennya Amank. Bisa di bilang Soulmate saya dari dulu.. serius cuma sahabat loh yah ngga pernah lebih.. soalnya di mana ada gue selaluuuu saja ada dia :p secara dia dulu wakil ketos.. kami selalu di kira pacaran sama adek kelas -___- karena saking deketnya, amank punya sedikit punya perjalanan cinta yang dramatis.. hohohoho beliau paling ngga bisa deh gombalin cewek.. padahal sahabatnya cewek yaa.. Amank dewasa, baik, dan loyal banget!

Dery biasa saya panggil abang. Dery itu lumayan ganteng :p hahahahha *mudah-mudahan orangnya enggak baca* Sahabat yang lucu, ketawa mulu nih kalo deket dia, enak kalo di ajak ngegahul, dan di ajak foto-foto :p holiday, baik, enak di ajak curhat, dll
Dery dan amank memiliki 1 kesamaan yaitu sulit jatuh cinta sama cewek, paling tidak bisa PDKT sama cewek ckckckckck

Tapiiiii kami memiliki 1 kesamaan yaitu kami memiliki impian untuk berhasil dan sukses o:) 

Mereka adalah teman-teman yang selalu mendukung saya, apapun jalan kesuksesan yang saya ambil mereka selalu mendukung. 


=============================================

Naaaaah buat kamu yang mungkin sudah member oriflame. 
Pernah ngga sih merasa di jatuhkan sama temen sendiri ???
Pernah ngga di bikin down sama temenmu??
atau sama siapa gituu??

Pasti pada teriaaaak yaah "PERNAH" yaa saya pun pernah!

Saya pernah di jauhin sama temen-temen karena saya oriflame-an
Saya juga pernah di bilang engga penting sama temen main gara-gara saya ngomonginnya oriflame terus 
terus pernah di bilang gini "emang lo yakin sukses di oriflame? aah kaya lo aja mana mungkin bisa" temen sendiri ada yang pernah bilang gituuuuu... errrrrrrrrr

Jika temanmu seperti itu berarti mereka TEMAN TAPI PALSU (TTP) hahaha *apasihh* 



yang menjauhkan saya ketika saya berstatus "member oriflame".hehehehe karena mereka pikir saya aneh x yaaa, iyaa kita memang tak bisa menyatuu karena kita tak punya satu visi dan misi..

lucuuu banget looh sama temen-temen yang malah ngejauhin ketika saya bisnis oriflame... terus saat saya sudah mulai berhasil mereka mendekat deh... :p

uhuk-uhuk apakah teman yang baik seperti itu? :)))))

COME ON!!



tapi Alhamdulillah itu bukan faderand!! proud of you all.. *peluuuk*

walaupun mereka semua belum JOIN ORIFLAME tapi saya selalu berdoa semoga mereka semua bisa menjadi partner bisnis saya suatu saat nanti.. hehehehe *teteeeeeuuuuup*

Percaya deh yaaa temen-temen, buat sekarang kamu yang member oriflame, tapi malah di jauhin sama temen-temenmu genkmu gara-gara selalu ngomongin oriflame...
ngga usah sedih dan gundah atau malah jadi nilangalin oriflame.. biarin ajaaaah, senyumin.. karena kamu akan dapet temen terbaik nanti di oriflame. bukalah pertemanan baru.

percayalaaaaah bahwa sebenernya TUHAN sedang menunjukkan siapa sebenarnya yang tulus bersahabat denganmu :')

Karena Sahabat yang baik adalah sahabat yang terus mendukung hal apapun selama itu baik untukmu... 

Jangan takut yaa...

Di oriflame kamu akan memiliki begitu banyak sahabat yang tulus denganmu. Teman yang senantiasa memang mendukung keberhasilan mu.

inilah sahabat oriflameku... sahabat yang sungguh luar biasa












Oriflame is more than just a business :*





3 komentar:

tikaDiamong says:
at: 10/23/2013 9:07 AM mengatakan...

poto akika kagak ada diposting ya? muahahahah ,,,kaboorrrrrr

Rani Rachma says:
at: 10/23/2013 10:58 AM mengatakan...

ada kok mba tikul :* foto kamu selalu tersave di memory aku #eaaaaaa..

TikaDiamond says:
at: 10/23/2013 2:06 PM mengatakan...

Hahahah ampooonn.... Dipasang beneran kakak. Ngartis lagi.akikaa :)))