Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
31/10/13

Emang kamu aja yang punya Masalah? :p


Di inspirasikan dari keluhan downline yang muacem muaceeeeemmmmm :) 
*ada yg lagi ngalamin gak sih?* hahaha pasti ada yaa karena kita sebagai aplen emang tempatnya donlen berkeluh kesah dan emang harus bisa ngasih TABOKAN positif buat downline. 

Dan kita sebagai donlen kalo yang namanya ditabok sama upline ya harus bisa mengartikan tabokan tersebut jadi tabokan yang POSITIF :))

Berbagai keluhan seperti :

- aduh aku gak ada modal lagii jalanin oriflame aku pusingggg..
- sedih lagi abis putus ma pacar aku jadi galau dan pusing mikirin oriflame aku gak kepikiran
- maaf mbak anakku sakit, butuh bgt perhatianku, aku gak bisa mikirin oriflame skrg
- suamiku larang aku laptopan mbak, padahal dia tiap kali aku mintain uang sekolah anak anak pun ngeluh karena gaji gak cukup
- bosen mbak downlineku susha di atur semua..
- sedih mba aku ada masalah keluarga gak selesai2 aku jd ga bisa fokus oriflame..

Dears......... 
banyak yak EXCUSE untuk mencapai impian-impian kita yg sering kita keluarkan dari mulut kita sendiri... SADAR gak sih ini ini lah yg seringkali bikin kita LAMBAT bahkan TIDAK mencapai impian kita sama sekali.. iya, kita kebanyakan excuse.

kebanyakan alasan. Mungkin yaa perjalanan ku sebagai qualifikasi diamond director di oriflame tidak keren-keren amat, masih banyak yg lebih keren, ada yang 112 hari udah qual diamond hehehe, ada yg 1-2 tahun saja. Tapi bisnis ini memang keren, bisnis ini bikin saya belajar BANYAK HAL salah satu yang terpenting adalah untuk : TIDAK MERASA PALING MENDERITA DI DUNIA INI.

Tau gak sih temans, pada saat kita merasa sedih dan kayaknya banyak masalah lalu mengabaikan pekerjaan yg kita harusnya kerjain utk menggapai impian kita itu sama saja dengan perbuatan 'tidak bersyukur' kita sibuk ngeluuuuhhhh aja tanpa sibuk melakukan perbaikan.

coba nih baca :

keluhan : aduh mbak aku gak ada modal nih di oriflame pusingggg...
orang yang bersyukur : alhamduliillah bisnis oriflame modalnya terjangkau dan murah, meskipun aku skrg harus pinjam kanan kiri utk iklan, order dan ongkos aku jalanin oriflame tp aku yakin akan ada hasilnya Allah kan gak tidur, kalo aku bisnisnya bukan oriflame aku gak kebayang harus pinjem modal kemana ya misal sampai harus ratusan juta gitu memulai bisnis besar? bisnis oriflame dimulai dengan hal kecil tapi hasil nya besar kalo konsisten..

Keluhan : sedih abis putus ma pacar mbak kok tega dia nyakitin saya dll...
orang yg bersyukur : sedih krn hubungan gak berhasil, tapi ini jalan Allah kasih saya penerangan bahwa dia bukan yg baik utk saya dan sebaliknya, maka sekarang saya harus fokus wujudkan mimpi dan memperpantas diri saya dapatkan pasangan yg lbh baik. Kerjain lagi oriflamenya sy harus tunjukkan bahwa saya adalah pribadi yg mandiri.

keluhan : maaf mbak anakku sakit sangat butuh perhatianku... aku gak bisa kerjakan oriflame
orang yang bersyukur : alhamdulillah sy bisnisnya oriflame meskipun anak sakit saya bisa jagain sambil krjain oriflame, meski kadang agi ngerjain oriflame anak saya bangun minta di elus2 di buatkan makanan tp saya jauh lebih senang drpd saat anak sakit sy masih harus ngantor dan membayar obat2 dan vitamin anak saya pun merasa berat karena gaji kantor yg gak seberapa. Saya harus makin semangat di oriflame biar bisa kasih makanan terbaik buat anak saya dan anak saya gak sakit lagi..

Ayolaaaah....... dearsss teman-teman sekalian...

saya gak perlu kaan kasih tau betapa saya pun punya banyak masalah dengan pribadi, keluarga, kesehatan, pikiran, pekerjaan , dan lain sebagainya. Karena Allah memang sudah takdirkan hidup manusia itu ya begini, dinamis kadang senang dan susah. Tapi kalo kita kerap mengeluh dalam keadaan tanpa MIKIR SOLUSI biar keadaannya lebih baik... apa nggak malu sama yang KUASA?

ngareeeep melulu dikasih yang bagus.. tapi pas keadaan sulit kita susah move on nya... dan nyalahin keadaan..

Dimana yak RASA SYUKUR kita?

Emangnya kamu aja mbaaak yang punya masalah?
Emangnya kamu aja masss yang pusing?

Semua orang punya masalah lhoooo, tapi hanya orang bersyukur yang bisa TETAP TENANG dan TETAP BEKERJA mengerjakan impiannya di kemudian hari.

Jangan berasa orang paling sedih dan paling malang yaa...

BANGUN BANGKIT DAN PERCAYA SAMA TUHAN...
Tuhan gak taro kita di keadaan yang kita gak bisa hadapi.. :)

Kerjain oriflamenya dan RAIH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK!

GOOOOO DIAMONDDDDDD SEMUANYAAAA :)


sumber milis NLC by kak Anna Desi

0 komentar: