Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
19/09/13

5 Ahli Bisnis Dunia Merekomendasikan Bisnis Network Marketing

Banyak orang skeptis tentang bisnis jaringan pemasaran, mereka bahkan memandang rendah pada model bisnis MLM. Jika bukan bisnis network marketing,  bisnis apa yang anda bisa lakukan dengan investasi modal yang rendah dan menjalankan bisnis sendiri? Bisnis  jaringan pemasaran adalah model bisnis online dengan pertumbuhan tercepat karena revolusi internet dan meningkatnya penggunaan social media.

Para ahli bisnis dunia yang merekomendasikan bisnis jaringan adalah:

Picture


Warren Buffet


Warren Buffet membeli “Chef Pampered” di musim gugur 2002. Dia tahu nilai bisnis yang ada di Chef Pampered dan bisnis MLM. Saat ini, Warren Buffet adalah pemilik  tiga perusahaan  bisnis network marketing yang berbeda.
Picture


Donald Trump


Donald Trump memiliki perusahaan bisnis jaringan pemasaran “Trump Network”. Dia mengikuti tren yang berkembang. Ia percaya bahwa bisnis jaringan pemasaran adalah HAL BESAR dengan internet dan integrasi teknologi.
Picture


Sir Richard Branson


Sir Richard Branson adalah pemilik Virgin Airlines, Virgin Records juga memiliki beberapa perusahaan jaringan pemasaran.
Picture


Paul Zane Pilzer


Paul Zane Pilzer, profesor ekonomi / pengusaha / dan penulis terkenal dari New York Times menulis buku tentang bisnis network marketing dalam bukunya “The Wellness Revolution”, industri wellness dalam bisnis jaringan pemasaran adalah industri triliun dolar dan orang dapat membuat keuntungan dengan modal yang rendah untuk investasi di bisnis jaringan pemasaran.


Robert T. Kiyosaki

Picture

Robert T. Kiyosaki membahas bisnis network marketing di bukunya “Business of The 21st Century”. Dia memprediksi bahwa bisnis jaringan pemasaran adalah tren model bisnis saat ini. Bisnis network marketing adalah untuk semua orang, tetapi tidak semua orang untuk pemasaran jaringan, terutama jika Anda memiliki pola pikir negatif. Anda perlu memiliki pola pikir positif dalam industri ini dan bisnis jaringan pemasaran memberikan semua orang kesempatan yang sama untuk berhasil tidak perduli latar belakang pendidikan anda.

Orang yang ingin menjadi pengusaha mempunyai pandangan bahwa bisnis jaringan Vemma Indonesia adalah solusi untuk membangun bisnis rumah paruh waktu dengan investasi modal yang rendah. Anda tidak perlu menulis rencana bisnis dan memulai bisnis dari awal. Anda dapat belajar pendidikan bisnis kelas dunia yang nyata dari bisnis network marketing asalkan anda memilih perusahaan yang tepat, pembimbing dan komunitas yang mengerti mengenai online marketing. Bisnis Vemma Indonesia memberikan pelatihan kelas dunia di dalam pengembangan pribadi, pemasaran dan kepemimpinan dan mengintegrasikan sistem online 100% ke dalam bisnis mereka. Yang paling penting, bisnis Vemma Indonesia memberi anda kebebasan untuk memasarkan melalui sosial media. Orang dengan ketrampilan online marketing dan kerjasama yang baik pasti memiliki kelebihan dalam bisnis ini karena mereka dapat memasarkan tanpa batas negara melalui internet.

Berikut adalah beberapa fakta yang mendukung dan mengutip tentang industri bisnis MLM:

Majalah Fortune menyebut bisnis network marketing dan penjualan langsung sebagai ‘rahasia terbaik tersembunyi di dunia bisnis’. Bisnis MLM telah mengalami pertumbuhan 91% dalam 10 tahun terakhir ~ dengan penjualan tahunan lebih dari $ 30 milyar di Amerika Serikat dan $ 100 Milyar di seluruh dunia. Pakar keuangan mengatakan bahwa bisnis network marketing adalah industri “tanpa resesi”.

JOHN ASSARAF ~ “JAWABANNYA”

“Dalam bisnis jaringan ~ kekuatan koneksi anda dan tekad memungkinkan anda untuk membangun sebuah bisnis yang sangat sukses ~ tanpa biaya tradisional masuk ke bisnis and. Produk, sistem dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang besar dan gaya hidup merupakan kombinasi yang kuat untuk mereka yang ingin menggapai mimpi mereka . “

DAVID BACH ~ “The Millionaire OTOMATIS”

“Kesederhanaan bisnis network marketing adalah bahwa anda menemukan sesuatu yang sangat Anda percaya ~ kemudian menggunakannya sendiri dan memberitahu orang lain tentang hal itu.”

T. Harv Eker ~ “RAHASIA PIKIRAN JUTAWAN”

“Hal yang luar biasa dan indah tentang bisnis network marketing adalah bahwa setiap orang di sekitar anda bekerja untuk membantu anda berkembang ~ tidak akan ada persaingan! Dalam  bisnis  apakah anda bisa membuat $ 50.000 dan lebih dalam sebulan ~ dan mereka bersedia untuk memberitahu anda  bagaimana mereka melakukannya?

Nido Qubein ~ PRESIDEN UNIVERSITAS HIGH POINT

“Bisnis network marketing memberikan ganjaran terhadap potensi usaha individu, kerjasama kolektif dan tindakan positif. Ini adalah bentuk luar biasa dari usaha bebas ~  mengalami kesuksesan dan menikmati kemenangan. Ini juga merupakan cara untuk berkembang  menuju kesejahteraan~ belajar bagaimana melayani dan menolong orang lain ~ dan cara mempertahankan penghasilan berulang anda. “


Jika para ahli bisnis dunia merekomendasikan bisnis jaringan pemasaran, bagaimana dengan anda? Apakah anda akan mengikuti nasihat orang yang terkenal dan sukses atau mendengar nasihat teman anda yang skeptis?  Apakah anda masih memiliki keraguan industri ini? bisnis Vemma Indonesia adalah langkah awal yang baik bagi anda untuk memulai perjalanan di bisnis jaringan pemasaran menuju kejayaan dan kebebasan waktu untuk keluarga anda.

0 komentar: