Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
18/09/13

Belajar Ikhlas Ketika Kehilangan

Peterpan bilang "Tak Ada yang Abadi" 

Gue setuju banget nih, emang bener ngga ada yang abadi di dunia ini. 

"Ada pertemuan pasti ada perpisahan"


Kata perpisahan adalah hal yang paling gue ngga suka dunia ini. 
kenapa harus ketemu kalo harus berpisah?? :( #edisigalau :p hahahaha

Ketika dulu gue harus ikhlas melepas Ayah saat di panggil oleh ALLAH Juni 2006 silam, perasaan gue nyesek! NYESEEEEEEK BANGET !!! tapi gue harus IKHLAS karena Ayah punya ALLAH dan ALLAH lebih sayang sama Ayah. hampir 2 minggu gue sering ngelamun ngga jelas, sedih karena beliau yang selalu ngajarin gue pelajaran hidup yang mungkin gue ngga bisa dapetin dari Pria manapun. Proud of you Dad  :*


Dan sekarang gue harus kembali ikhlas melepas cowok yang gue sayang. Entah kenapa gue sayang banget sama cowok itu. Yassalam entah mengapa -________-

Ya elo "I" yang selalu bisa bikin gue bisa memaafkan! Kita selalu putus nyambung, sejak SMP gue kenal lo. gue selalu yakin kalo lo bisa berubah! Tapi sepertinya harapan ini emang ngga sesuai kenyataan, makanya gue kecewa!

Dari dulu selalu di saranin sahabat biar ngga pernah balik ke pelukan lo lagi. Tapi gue tetep aja "BATU". ya sikap si RANI yang batu, teteup kekeuh dengan pendiriannya, yang ngga bisa di ganggu gugat ketika dia yakin! itulah rani. 

Gue kecewa banget kalo inget impian masa depan kita yang udah di rancang manis :( 
gue pikir lo adalah jodoh gue yang di kirim TUHAN, tapi ternyata lo tetep pergi. Semudah itu?! Kenapa lo harus mengenalkan gue sebegitu dekatnya dengan keluarga lo jika pada akhirnya akan seperti ini?? Lo udah sukses membuat gue sakit untuk kesekian kalinya.

Who Do you think you are??????!!!

Sekarang gue ngga boleh sedih lagi, ENOUGH!! That's ENOUGH! 

Semua sudah menjadi skenario TUHAN :')

Karena impian gue masih terlalu banyak untuk segera di wujudkan.
Karena MAMA masih harus di bahagiakan.
Karena perjalanan gue masih terlalu panjang.
Karena ALLAH Terlalu baik dan sayang sama gue.

Gue yakin banget kalo ALLAH sudah menentukan siapa yang akan menjadi tulung rusuk gue nantinya.

Tugas gue sekarang cuma berusaha belajar menjadi pribadi yang terbaik supaya gue dapet pasangan yang terbaik pula. karena pasanganmu adalah cerminan dari dirimu, semua ada ilmu kepantasan.

Gue harus belajar untuk ikhlasssssss...

Ikhlassssss karena skenario TUHAN pasti lebih indah...


Karena ALLAH telah menyiapkan jodoh untuk kita :') 

Masa depan gue lebih penting!!

Bismillahhirahmanirrahim



Thanks GOD for being with me all the way,  for never leaving me,  for loving me.




0 komentar: