Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
26/09/13

For The First Time

Minggu, 22 September 2013 always remember it because for the first time I gave testimonial Look Great in WNF (Welcoming New Friends). 

By the way readers, WNF itu acara selamat datang untuk para member oriflame yang baru bergabung atau pun mereka yang belum bergabung bersama oriflame untuk mengenal lebih jauh mengenai bisnis oriflame. Di acara ini kita jadi tahu tentang company profile oriflame, benefit yang bisa kita dapatkan bila join oriflame, dapet motivasi, beberapa sharing dan testimoni oleh NLC Leaders.. dan banyaak banget loooh hadiah yang di sediakan NLC! pokoknya seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D

Mau join bisnisku? klik disini

Oke, Biasanya kalo training ke Oriflame sudirman saya itu selalu menjadi peserta :p dengerin para NLC Leaders menyampaikan materi lalu saya duduk mojok di belakang atau di depan daan sambil bayangin "Kapan yaah saya bisa seperti mereka ?? NLC Leaders yang cantik dan keren saat presentasi di depan banyak orang dan berduit pastinya"

Dan kesempatan itupun datang ke sayaaaa.... Alhamdulillah... senanggggnyaaaa
Walaupun saya belum termasuk dalam jajaran Senior Manager Up, tapi saya di kasih kesempatan emas buat kasih testimoni pada saat acara WNF. SOON saya SENIOR MANAGER! AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNN *teriak pake toak masjid*

Niken salah satu teman saya di NLC, sebagai wakil ketua team training offline memberi kesempatan kepada saya untuk Sharing Look Great!
Daaaaan kamu tau ngga readers? niken memberi tahu saya tanggal 21 September 2013 jam 17:30 wib. saya harus siapin PPT! Jujur sebenarnya saat itu hati dan otak saya sedang tidak singkron hahahhaa *efek abis putus* :p currcol
bisa di bilang itu dadakan banget, tapi saya ngga mau menyia-nyiakan kesempatan yang di berikan kepada saya, saya harus Professional! ngga boleh menggabungkan antara pekerjaan dan perasaan... *ehem*

Minggu, 22 September 2013 jam 13:30 wib WNF pun berlangsung, banyak games seru di acara NLC, sampe ada games "prospek dengan bahasa vicky zaskia yang sekarang sedang naik daun" hahahhaa kocak!
Setelah games,

Nama sayapun di panggil untuk sharing "Look Great"







Perasaan saya saat itu yang pastinya sangat gugup, gemetaran.hehehe tapi saya berusaha untuk tetep santai dooooong. Alhamdulillah ternyata saya bisa!! yeaaaaaay!

Nah ini foto-foto setelah acara WNF selesai

with New member jaringanku, GO SM SOON ALL :*



GO DIAMOND !!
GO PRESIDENT !!

0 komentar: