Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
19/09/13

Testimonial Menjalankan Bisnis Oriflame by NLC Leaders

Penasaran dengan bisnis Oriflame?
 Cungguh? 
Ciyusaaan? 
Aaaaah yang bener nih? :p

Yuuuuk ah langsung aja kita lihat bagaimana testimonial para NLC Leaders yang minimal banget udah dapet bonus 4 - 7 juta / bulan dari Oriflame

Let's Cekidoooooooooooot


Anna Desi Fakhrana
Diamond Director Qualifier


Saya Anna mahasiswi tingkat akhir di salah satu kampus swasta di jakarta. Bergabung di Oriflame sejak awal-awal kuliah dulu, disaat keadaan saya sedang bokek,culun, pokoknya nggak kece banget deh! Namun Oriflame merubah hidup saya! kok bisa? tentu aja bisa! karena oriflame memberikan banyak sekali peluang untuk bisa merubah nasib kita. 

Saya sudah merasakannya, hidup saya mengalami peningkatan yang cukup drastis dalam segala hal yang positif. LUAR BIASA! dari segi penghasilan yang di awal 80.000 perak kini mencapai angka 12-18juta/bulan dan ke luar negeri gratis setiap tahunnya. 

Hmmm.. kiranya perusahaan mana mau membayar saya sebanyak itu tanpa harus membuat saya terikat jam kantor dan peraturan dari boss? nampaknya cuma Oriflame! itulah alasan saya memilih bisnis oriflame sebagai sarana saya meniti karir. Di Oriflame, uang banyak, teman banyak, waktu banyak, pengalaman banyak, duh! kurang apalagi? ;)

Melalui NLC sebagai salah satu organisasi/club yang mensupport bisnis Oriflame saya, saya merasakan suatu kenyamanan dalam berbisnis. Banyak club/organisasi lain yang mungkin ditemui namun bagi saya NLC adalah yang paling tepat! Disinilah kumpulan konsultan segala umur dan latar belakang bisa menjadi SATU dalam membina dan mencapai impian yang tak terbatas di Oriflame. 

So? anda mau memilih bisnis? yang dijalankan komplit baik online maupun offline? atau mau bergabung dengan komunitas positif dan LUAR BIASA di NLC? atau keduanya? apapun pilihan anda, bergabunglah dengan Oriflame dan NLC. 

KAMI SUDAH MEMBUKTIKANNYA! SEKARANG GILIRAN ANDA!

Anna Desi Fakhrana
Diamond qualifier
Mahasiswi (23 tahun)

Rio Oktofrianto
Diamond Director Qualifier


2,5 tahun yang lalu saya tidak tahu yang namanya Oriflame dan Multilevel marketing. Tetapi setelah pacar saya mengenalkan tentang bisnis yang dia kerjakan bersama NLC di situlah berawal saya kenal yang namanya bisnis Multilevel Marketing.
Awalnya saya menolak ditawarkan peluang bisnis ini karena saya berfikir gak mungkin cowok jalanin bisnis kosmetik, gengsi banget! Tetapi, setelah saya melihat pacar saya punya penghasilan 5 juta per bulan dari bisnis ini, saya langsung tertarik dan bertanya gimana caranya menjalani bisnis ini?
Step by step saya jalani bisnisnya, hasilnya mulai dari yg namanya penjualan mendapatkan untung langsung sebanyak 30% dari orderan yang saya dapat juga bonus yang ditransfer ke rekening saya. Bulan pertama dapat 150 ribubulan kedua berubah drastis menjadi 990 ribu, berlanjut di bulan ketiga menjadi 1,3 juta dan berlanjut lagi di bulan keempat menjadi 2,3 juta! Sampai di bulan kelima dan keenam bonus saya menjadi 3 jutaan per bulannya!
Waah ini mengasyikkan banget, sambil kuliah, sambil main, sambil bisa tetep pacaran hehehe, nggak sibuk sama sekali membagi waktu, tapi sudah bisa berpenghasilan di atas 3 juta/bulan saat itu. Semua dikerjakan dengan bantuan bisnis online nya NLC dan pertemuan besar yang sudah tersedia setiap dua bulan sekali. Hanya dalam hitungan bulan saya mencapai peringkat di mana penghasilan mencapai 6 juta/bulan.
Saat ini saya ada di peringkat Senior Gold Director (qualifikasi sapphire) bareng dengan istri (yang dulu adalah upline sekaligus pacar saya) :-)
Impian-impian saya sebagai anak muda mulai tercapai, dari mencicil Motor Kawasaki Ninja yang saya idam-idamkan dari dulu dan sebuah mobil impian yang siap mengantar saya kuliah, berbisnis, dan mengejar impian-impian lainnya di Oriflame!
'Bukan tidak mungkin Laki-laki bisa sukses di bisnis dengan produk Wanita, saya telah membuktikannya! Kini giliran anda!'
Rio Oktofrianto (25 tahun)
Mahasiswa & Pebisnis
Siti Budiyah
Director


Dulu saya adalah seorang pekerja kantoran. Buat saya berbisnis adalah hal yang tidak bisa saya jalankan karena saya tidak mempunyai bakat bisnis. Apalagi saya sudah berkeluarga dan mempunyai 3 org anak. Fokus saya saat itu hanyalah bekerja dan urusan keluarga.
Tetapi ketika saya bertemu dengan Oriflame, ternyata bisnisnya sangat mudah dijalankan. Pada akhirnya hal ini membawa saya senang dengan dunia bisnis. Apalagi di era teknologi seperti sekarang ini yg sudah sangat maju dengan pesat. Bisnis ini bisa dijalankan dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja.
Beruntung saya bergabung dengan komunitas pebisnis Oriflame yang tepat yaitu NLC, karena bergabung dengan NLC bisnis Oriflame menjadi sangat praktis. Selain didukung teknologi internet yang canggih, juga dengan kekeluargaan yang membuat bisnis ini menjadi nyaman dijalani.
Jangan tunggu lagi, sudah saatnya anda mencoba untuk bergabung dengan komunitas bisnis Oriflame No Limit Club!
SUKSES!
Fitria Indriani
Director


Hai, kenalin nama aku Fitria. Umur ku 17 tahun, dan salah satu seorang pelajar di SMAN 2 Tangsel. Posisi aku di Oriflame saat ini Director, dengan penghasilan 4-6 juta/bulan. Alhamdulillah yaa.. Uang segitu sesuatu banget buat kantong seorang pelajar.. Hehehe :D

Usia ku yang masih belasan tahun bukanlah "penghalang" untuk menjadi sukses. Justru dari sekarang aku memanfaatkan usia ku, yang kata orang 'masih kecil' untuk melakukan hal2 positif yang berguna di masa depan.

Yang paling aku suka dari bisnis ini adalah kebebasan waktu. Makanya aku yang masih berstatus pelajar pun bisa menjalankan bisnis ini, tanpa mengganggu kegiatan sekolah dan waktu bermain ku.

Saat ini memang banyak peluang bisnis di luaran sana, tapi aku telah memilih bisnis Oriflame bersama NLC sebagai kendaraan untuk mewujudkan impian.  Modal yang sangat terjangkau hanya 39.900, sistem yang mudah dijalani, dan pastinya sudah terbukti banyak mencetak jutawan2 muda.

Aku sudah membuktikannya, sekarang giliran Kamu! ;)
NLC? We have NO LIMIT!

Dyah Sisca Pramitha
Director


Perkenalkan nama saya Dyah sisca pramitha biasa di panggil deedee. Posisi saya saat ini seorang director di oriflame. 

Lulusan dari salah satu perguruan tinggi negeri di depok.

Sempat menikmati rasanya ngantor sekitar satu tahun.



Pertama kali join di oriflame itu waktu lagi mumet2nya ngantor, capek, gaji yg rasanya segitu2 aja dan bosen sama rutinitas yang ada. 



Bermodal nekad tanpa pengetahuan apapun tentang bisnis oriflame saya menyerahkan diri untuk bergabung kepada upline anna desi. Bergabung bulan januari 2010, di bulan pertama join mendapat penghasilan 487ribu dan 3 bulan kemudian menjadi 4,2 juta dan berhasil menjadi senior manager di bulan ke 8 dan menjadi DIRECTOR dalam waktu 1 tahun 3 bulan!!



Selain bonus jutaan rupiah, Banyak mimpi2 yang sudah terpenuhi lewat oriflame : menginap di hotel berbintang berkali2, liburan ke Bali gratis selama 5 hari 4 malam, bisa ganti BB 2x, beli iphone, netbook dan terakhir ipad dengan penghasilan sendiri!!


Tidak ada yang sulit di bisnis ini, hanya di perlukan mimpi, kemauan yang kuat untuk belajar dan berusaha, serta doa.

Saya sudah membuktikan bisnis ini bisa di kerjakan oleh siapapun, kapanpun dan di manapun tanpa basic bisa bisnis sama sekali lho!!
Dengan suport sistem offline dan online yang super kece dari NLC saya jamin kesuksesan pasti kamu raih!!

SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI!!
SAYA BISA KAMU JUGA PASTI BISA!!
RAIH KESUKSESAN TANPA BATAS BERSAMA NLC!!!


Ferry Dwi Arianto
Director



Salam LUAR BIASA ,
Mewujudkan IMPIAN sedini mungkin adalah keinginan terbesar saya dalam hidup. Sebuah kalimat tanya yang tak pernah terlupakan adalah “ Pilih mana, anda yang sukses lebih dulu atau orang tua anda yang meninggal lebih dulu”? Pastinya saya memilih HARUS sukses lebih dulu.
Perkenalkan saya Ferry Dwi Arianto usia 22 tahun.
Alhamdulillah saya dipertemukan sebuah bisnis yang luar biasa bonafit dengan modal yang terjangkau yakni oriflame, tak perlu hutang sana-sini apalagi harus jual barang-barang kepunyaan kita tuk modal awal. Dulunya saya adalah pekerja kantoran dengan penghasilan yang cukup minim, yang kemudian berspekulasi resign Januari 2012. Tepatnya Maret 2012 setelah 2 bulan saya resign dari kantor dan FOKUS menekuni oriflame, Alhamdulillah saya berhasil menjadi NEW ACHIVER SENIOR MANAGER dengan penghasilan Rp. 5.58 juta (maret 2012) from Rp. 1.35 juta (Feb 2012). It’s Very Amazing ……

Saya sangat bersyukur, senang dan terharu atas usaha keras saya bersama tim terhebat saya menekuni Bisnis oriflame.Bersama NLC ( No Limit Club ) saya tumbuh dan berkembang tanpa batas menuju KEBEBASAN FINANCIAL. Dengan SPIRIT, PASSION & TOGETHERNESS … follow us @nlcworld !!!
HOW ABOUT U ???
Go Freedom …. !!!
Go President Director !!!


Farisah Aprilia
Senior Gold Director Qualifier


Saya Farisah biasa dipanggil Nca.. Masih 20 tahun dan masih kuliah semester 6 di salah satu kampus swasta di Jakarta. Alhamdulillah walaupun kuliah yang super sibuk karena banyak praktek disetiap semesternya tapi bukan jadi alesan buat tetep ngerjain bisnis ini.. 

Karena bertekad untuk serius ngerjain Oriflame alhamdulillah udah mendapatkan penghasilan  5-7 jutaan per bulan..  dan karenanya saya berhasil membeli mobil impian saya Nissan Livina :) Wah nggak kebayang ya di usia 20 tahun bisa mencicil mobil sendiri.

Bukan cuma itu.. Pertemanan yang luas dalam lingkup NLC dan pengembangan pribadi yang juga saya dapatkan disini. Semua hal positif yang tadinya tidak bisa saya lakukan, semuanya jadi BISA karena belajar bareng sama Leader NLC lainnya!

Yuk buruan gabung! Ga usah bingung ga usah pikir2! Kalo saya bisa, kalian pasti bisa! Sukses hanya milik pemberani!
Farisah Aprilia
Director
Mahasiswi (20 tahun)

Winda Chania
Manager


Kenalin  aku  Winda ,  Mahasiswa dan  juga Pekerja Kantoran.  Aku anak yang Pendiam  dan Pemalu .  Awalnya Tau  Oriflime itu Cuma , Nama Produk kosmetik yang mahal…. , Ternyata Oriflame bener2 Luar Biasa.  Di sini kita bisa dapatin berbagai ilmu dan apa Impian dan Mimpi kita bisa terwujud.. Alhamdulilah,, yang aku  udah rasain aku  punya income kedua diluar gaji kantor,  Sekarang yang namanya Pendiam udah gak lagi . Apalagi Pemalu ,  Sebagian Teman ku ada yang melihat perubahaan aku. Menjadi lebih baik. Dan untuk sukses meraih Impian – impian  aku  yang lain dibantu dengan kendaraan yaitu Oriflame dan NLCworld….
NLC Sebuah wadah Pertemanan yang sangat menyenangkan, Dimana banyak  Orang – oang Positif, yang saling men support kita satu sama lain agar semua Impian kita terwujud..,,  . Dan menjadi Keluarga Kedua Aku yang mendukung n membantu Impian2ku ,,, Aku yakin lewat NLC aku bissa segera meraih semua Mimpi2 Ku yang tadi Cuma hayalan dan gak mungkin,, 
Bagaimana Kalian ?
Aku yakin kalian bisa kalo kalian menyakini diri kalian sendiri apa yang kamu kerjakan akan bisa menuju Kesuksesan.. Tidak Ada Usaha yang sia – sia .. 
Go Diamond !
Go Presiden !!
NLC (We Have No Limit)

Citra Hapsari
Director


Hai, kenalin Saya Citra umur 21tahun. Awal saya menjalani bisnis oriflame pada saat saya umur 18tahun  hanya dengan impian kacangan : mau punya uang jajan tambahan 500rb/bulan, yang akhirnya  hanya dalam waktu 1bulan menjalankan bisnis oriflame saya bisa mendapatkan uang jajan tambahan 500rb padahal saya menjalankan bisnis oriflame sambil kuliah dan mengerjakan bisnis oriflame hanya 4jam per hari. 

Namun kini saya tidak pernah menganggap bisnis oriflame hanya bisnis sampingan karena saya tau jika saya  berfikir seperti itu maka hasil yang saya dapatkan juga hanya sampingan. Saya menjalankan bisnis oriflame dengan sungguh2 sehingga pada saat ini saya bisa mencapai level  DIRECTOR dengan penghasilan sekitar 6-7juta/bulan . Dan Alhamdulillah saya sudah bisa cicil mobil sendiri diumur 19thn tentu karena menjalankan  bisnis oriflame. So? See? Betapa luar biasa nya oriflame bisa membuat saya yang masih kuliah dan bukan anak berprestasi dibidang akademik, tapi oriflame mau menggaji saya 7juta/bulan. Masih mau pikir-pikir? :p
Satu kalimat yang paling saya suka "Lebih baik kehilangan masa muda daripada kehilangan masa depan" 

Yuk raih masa muda yang gemilang dan masa depan yang menjanjikan di bisnis Oriflame bersama NLC!
NLC? we have NO LIMIT!

Handiny
Senior Manager


Nama saya Diny , usia 19 tahun mahasiswi semester 4 di salah satu Universitas Islam Negri di Jakarta , bergabung oriflame pada awal dulu hanya sekedar ISENG , karena suka dengan hadiah gratis . Awalnya sama sekali tidak tau bahwa oriflame ternyata bisa memberikan bonus perbulan yang bahkan bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik .
Alhamdulillah setelah TAU saya langsung belajar dan SERIUS ngerjain oriflame saya bisa mendapatkan penghasilan 4-7 juta dalam sebulan . Dan udah bisa membiayai kuliah sendiri .
Mungkin diluaran sana juga banyak anak seusia saya mempunyai penghasilan seperti saya tapi di bisnis ini "saya tidak perlu kerja dari pagi sampai larut malam , tidak perlu kena macet karena semuanya BISA dikerjakan via Online , kapan saja dan dimana saja :) " juga yang  membuat saya bangga di bisnis ini saya tidak sukses sendiri saya bisa membantu teman-teman saya yang juga merasakan sukses bersama.
Banyak member Oriflame diluaran sana, nggak semua tau ada cara kerja yang mudah dan sangat menguntungkan! Alhamdulillah saya bergabung di jaringan yang TEPAT! Terimakasih NLC, bangga banget deh jadi bagian dari komunitas bisnis yang LUAR BIASA seperti NLC! 
banyak pengalaman hidup yang saya dapatkan di bisnis ini yang tidak akan mungkin didapatkan di bangku kuliah.
 Jangan salah pilih! Yuk gabung Oriflame bersama NLC sekarang , kalo aku bisa kamu pasti bisa !  

Handiny Eka Pertiwi
Senior Manager
Mahasiswi (19tahun )


Kami sudah membuktikannya, 
sekarang giliran kamu :)


Ingin menjadi bagian dari kami ??
JOIN YUK :) 

Contact Me


Rani Rachma

Manager 18% of Oriflame Indonesia

Whatsapp : 081310024600 (Business Text Only)
Line : ranidiamond

Email : rani_rachma@rocketmail.com

FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa

Follow me @RaniRachmaa

web : www.mudasukses.com/?id=rannirachma
Share : www.rani-rachma.blogspot.com


0 komentar: