Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
11/09/13

That's Why I ❤ Oriflame

Hi Readers,,  
wkwkwkwwk lebay banget yah emotionnya :p gpplaah yaa, lucu banget abisnya jadi saya input deh   
saya mau cerita tentang My ❤ly Business yaitu "ORIFLAME" 

Sebelumnya saya mau tanya nih, reader semua sudah pernah ngerasain jatuh cinta kan? pastinyaa dong yaaaah... *Cieeeeee ileeeeeee prikitiw*

kalo lagunya eyang titik puspa said gini "Jatuh cinta berjuta rasanya, Biar siang biar malam terbayang wajahnya. Jatuh cinta berjuta indahnya biar hitam biar putih manislah nampaknya."

kalo udah jatuuuuh cinta sama suatu hal emang deh yaaa... apa aja jadinya terasa indah, biar kadang mengecewakan,   menyakitkan, menyebalkan, atau relaaaa banget nunggu lamaaaaa berjam-jam *uhuk-uhuk* teteeeeupppp ajaaaah "CINTA" asli lebay banget ini loooh orang kalo udah jatuh cinta -_____- hahahaha

Naaaaaaaaaaaah sekarang sayaaaa itu udah "CINTA MATI PAKE BANGET" sama bisnis saya.

Bisnis yang sebagian orang malah tidak menganggapnya, bisnis yang di bilang ecek-ecek, bisnis yang di anggap kecil, di pandang sebelah mata, di remehkan, di anggap tipu-tipu, di anggap menjual impian! *efek anak sastra bahasanya ngga nahan ran*
TAPIII Cobaaa yuuuk temen-temen, kita belajar jika memandang suatu hal ke arah yang lebih positive. kan jadi enak tuh yah, pikiran jernih dan hati lapang! kalo AA Gym bilang "jagalah hati, jangan kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini"

Mengapa Saya Bisa Cintaaaaa sama Oriflame ??? 
  
Cekidooooot ini dia alasannya 

Melalui Oriflame saya menjadi


  • MANDIRI
Alhamdulillaaaaah saya sangat bersyukur karena ALLAH memang mendidik saya harus menjadi wanita yang mandiri sedari dini. saya tidak didik-NYA untuk menjadi lemah dan manja. mau tau alesannya klik disini 
Di usia yang ke 20 tahun sekarang walaupun income saya belum besar tapi setidaknya saya tidak merepotkan orang tua lagi alias saya bisa meng-cover biaya hidup sehari-hari sendiri, bayar kuliah + cicil motor sendiri. *pssssstt bulan oktober 2013 motor saya lunas looh* senangggnyaaaah hehehee saatnya upgrade impian lagi! 
Sebagai anak bontot saya berusaha bangeeeeeet untuk tidak merepotkan kakak-kakak, karena saya peka dengan keadaan. kalo bukan kita yang berusaha, terus siapa lagi? karena yang bisa menolong kita sesungguhnya adalah diri kita sendiri!

  • PUNYA BANYAK TEMAN POSITIVE
Pernah denger statement ini doong readers? "teman-temanmu bisa menunjukkan siapa kamu" atau "lingkunganmu adalah penentu masa depanmu". 
kalo saya tuh setuju banget tuh sama statement tersebut, secara sadar atau tidak sadar teman kita memang membawa faktor besar dalam hidup kita! 
                                    temanmu adalah cerminan dari dirimu! 
Yes, memang begitulah adanya kawan.. kalo kamu mau ngecek nih bagaimana kamu coba deh liat temenmu? maksudnya?? yaaiyaaa, tanpa kita sadari temen kamu itu "SETIPE" dengan kamu! kalo kamu sukanya dugem pastii punya temen juga yang suka dugem, kalo kamu sukanya nongkrong pasti temenmu juga hobbynya cuma ngabisin waktu buat nongkrong seharian, kalo kamu kutu buku pasti jalan sama temennya juga ke toko buku.hihihi bener apa bener banget hayoooo???

Alhamdulillaaaah melalui oriflame, saya bisa punya banyak kenalan! relasi banyak, temen banyak di mana-mana, dan tentunya temen-temen positive. temen-temen yang mikirin impian masa depan, dan kita sama-sama berjuang buat meraihnya :')
memiliki upline, banyak downline-downline tersayang, crossline adalah hal yang paling menyenangkan. This is oriflame :') that's why i love you oriflame. 
Togetherness, spirit, and passion ❤ 

                                  

                  


  • JENJANG KARIR YANG JELAS
Jenjang karir adalah hal yang saya kejaaaaar banget di bisnis Oriflame. Karena saya tahu belum ada perusahaan yang mau bayar orang mahal seseorang tanpa harus liat background pendidikan, tidak perlu pake ijazah S1, S2, dll. tidak perlu pake test TOEFL atau berbagai syarat psikotest lainnya. Di oriflame tidak ada istilah "underpreasure" bagi para consultant, atau harus menanggung tanggung jawab segila di kantor ketika kita sudah ada di posisi Manager
kamu tahu kan readers? lulusan S1 saja hari gini kadang suka di bayar murah sama perusahaan!! paling cuma berkisar antara 3-4 jtan dan incomenya teteeep segitu-segitu aja, jika naikpun lamaaaaa bangeeeeet!! -________- hanya 1 tahun sekali dan itu pun hanya berkisar antara Rp 100.000 - Rp 200.000,- sungguh miris rasanya jika bekerja atau mengabdi pada perusahaan sudah 20tahun tapi incomenya hanya Rp 3.000.000,-/bulan sedangkan biaya hidup di jakarta aja apa-apa sudah semakin mahal. 
belum lagi kalo harus cicil rumah, dan kebutuhuan lainnya. coba deh kita itung-itungan yuk, duit 3juta/bulan di jakarta, hareeee geneeeeh buat apaan???? palingan cuma buat makan dan transport doang sebulan. Tiap tanggal 15 harus mencekik pinggang deh biar cukup hingga akhir bulan! 
apa mau hidup seperti itu terus??? Hingga kamu tua? please Open your mind !!
Maaf yaa temen-temen di sini bukannya kita tidak bersyukur, saya tahu jika ALLAH adalah maha baik, maha mencukupkan! tapi kan ALLAH juga bersabda bahwa "DIA tidak akan merubah nasib suatu kaum, jika kaum tersebut tidak merubahnya." Jadi pada intinya ALLAH menyuruh kita untuk berusaha lebiiiiiih supaya bisa mendapat yang lebih pula dari-NYA!
Tidak ada salahnya bukan jika kita ingin mengalami selalu perbaikan dalam hidup ??? 

Alhamdulillah karena saya AWARE sama keadaan, saya buang gengsi! saya coba sama peluang Oriflame yang LUAR BIASA, saya mauuuu banget membuat perubahan dalam hidup saya, makanya saya mencoba menapaki SUCCESS PLAN ORIFLAME!



Jenjang karir yang oriflame tawarkan begitu LUAR BIASA terdapat cash award 7 Juta - 7 Milyard. terdapat 5 mobil mewah yang oriflame sediakan! bayangkan mobil paling butut di kasih oriflame itu CRV senilai 300jutan! perusahaan mana yang mau membayar kita segini MAHALNYA?? Sungguh saya harus bilang WOWW! Tapi pastinya di butuhkan kerja keras untuk mendapatkannya dan sekarang saya baru berada dilevel Manager 18%. saya belum lulus S1 tapi saya bertitle Manager di Oriflame :') tidak ada perusahaan yang mau menghargai saya segini LUAR BIASANYA. setiap pencapaian apapun kamu di oriflame pasti akan sangat di hargai. that's why I love Oriflame.


  • PERLAHAN IMPIANKU BISA TERWUJUD
duluuu nih yah, sebelum kenal oriflame saya ngga pernaah mimpi yang muluk-muluk buat hidup. bahkan berani bermimpi aja ENGGAK!! Ngeri nih kalo orang ngga pernah punya impian dalam hidupnya. yang artinya hidupnya tidak tumbuh!! OH NOOOOOO.....
Hidup itu ibarat kita lagi naek taxi, argo teruuuuus aja berjalan. tapi bahaya nih kalo kita ngga punya tujuan karena akan banyak bangeeeet biaya yang kita keluarkan dan kita masih ngga tahu tujuannya mau ke mana?? Jangan yaaa temen-temen :( naik taxi ngga ada tujuan sama seperti hidup tidak punya impian!
Alhamdulillah lagi deh nih, berkat oriflame impian-impian kecil saya bisa terwujud seperti membiayai hidup sehari hari sendiri, beli wedges, beli baju-baju bagus, beli BB, kuliah, cicil motor sekarang sudah tercapai! dan insya Allah impian saya selanjutnya adalah beli notebook, modem, iphone, ipad, meja belajar buat kerja, ganti kasur di kamar, beli sofa buat di ruang tamu, nabung kumpulin duit buat umrohin mama dan nabung buat dp mobil daaaaaaan di tahun 2014 itu semua sayaaa yakiiin bangeeeet bisa  terwujud!! AAAAAAAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNN *teriak pake toak masjid* 
By the way si RANI ini banyak beneeer yak kepengennya :p hahahaha biarin ajah!

karena kalo menurut saya dalam hidup itu harus ada perubahan temen-temen! kalo tahun ini kita cuma bisa makan tempe, tahun depan kita usaha dong yaaa biar bisa makan ayam. masa dari tahun ke tahun tempe mulu :p
Naaah naaaah kalo sekarang kita ke mana-mana naik angkot, biar tahun depan kita bisa beli motor, terus tahun berikutnya bisa beli mobil. masaaa seeeh naik angkot terussss???? huhuhu ~~~~~~

bukan begitu temen-temen??


  • BERPIKIR POSTIVE, BERWAWASAN LUAS (OPEN MINDED)
ini niiiih hal yang ngga banyak orang di dunia punya, yaitu "BERPIKIR POSITIVE" kalo bahasa inggrisnya Positive thinking!
saya suka heraaaan beneran sama orang yang belum apa-apa udah mikirnya negativee meluluuuu. contoh nih : 
"aduuuh ran, emangnya gue bisa yaa sukses di oriflame? kan susah!"
"gue mauuu banget ran kaya elo, tapi rekrut susah"
"ngga member oriflame dulu deh gue ran, takut dan ragu ngga bisa 100 BP"
"kalo gue member oriflame, terus ngga ada yang beli gimana? kalo ngga laku gimana?"

ASLIIIIII beneran gemesssssss nih saya sama orang yang model kaya begini 
MENTAL BLOCK!! *tepok jidatnya terus pencet idungnya* 
Pleaseeeeeeee deh yaa temen-temen, kalian juga belum perang, masa udah takut duluan! kalah sebelum berperang dong namanya! coba deh yaa kalo jadi orang tuh mikirnya jangan negatipp melulu apaaaah! jalanin dulu ajah, kalo udah usaha masa seeeh ngga berhasil juga?? ALLAH itu maha baik bangeeet, ngga mungkin beliau tega sama kita! 
kalo udah usaha + doa pasti deh ada aja rezekinya.

Alhamdulillaaaaaaah banget saya ketemu sama oriflame karena oriflame yang mengajarkan saya untuk memandang segala hal menjadi positive, mikirnya yang baik-baik aja deh pokoknya, luruuuus aja lempeng aja sama impian! masalah gagal mah belakangan, yang penting hajaaar dulu, ngga mungkin kalo ngga berhasil! saya jadi mikirnya luaaasss, kalo ternyata dunia itu ngga segede daun kelor :p pastiiii selaluuuu ada harapan buat orang-orang yang mau berusaha! saya jadi lebih open minded, tidak mengkotak-kotakan diri saya. saya belajar untuk bisa berpikir "out of the box"


  • TAMPIL LEBIH KECE
menjadi cantik atau tampan adalah impian semua orang yah pastinya :p 
yaiyalaaaaah kalo kita menarik atau kece pasti pasangan juga seneng. Right??
Dulu sebelum kenal oriflame, hahaha asliii cupu abis, memang saya ini anak yang lugu *preeeet* udah gitu dekil, jerawatan, terus bokek lagi :( enggak banget deh! :p wkwkwkwk eiiiiiitssss tapi itu dulu, beda dulu beda sekarang dong readers.

mariii kita lihat perbedaannyaaaah haahahhaa *tutup muka*


Berkat produk oriflame yang luar biasa saya bisa menjadi lebih menarik, bersih, wangi, bisa pake eyeliner, maskara, blush on, padahal dulu mah boro-boro. Tips buat kamu yang mau cantik dan tampan. member oriflame dan pakai produknya :D

Bagimana cara bergabung oriflame? isi data dan Klik disini


  • LEBIH RAMAH dan PEDE
sejak SMP saya di kenal sebagai cewek yang jutek, judes, galak, cuek, dan nyolotin :p hhahaha entah mengapa saya mendapatkan predikat itu! hhhhhhhmmmm... predikat yang sebenernya tidak bagus yah *sungguh terlalu* -_______- padahal saya selalu bersikap biasa aja, tapi teteeeeuppp orang nganggepnya kalo saya tuh JUTEK. beuuuuh!
kalo masalah PEDE saya itu udah PEDE dari kecil.hahaha senenggg bener kalo di foto atau tampil, sedari kecil udah banci tampil wkwkwkwkwk

Naaaaah naaah Sejak kenal sama oriflame, setelah lulus SMK saya jadi belajar tuh gimana caranya menjadi pribadi yang asyik, biar di sukai sama banyak orang, belajar ramah, pasang muka senyum. Yaiyalaaah secara saya bisnis masa saya ngga mau berubah! Otomatis saya akan bertemu dengan banyak orang memiliki banyak downline yang akan menduplikasi saya. So saya harus belajar ber-ATTITUDE baik :)  and I WILL ALWAYS LEARN!


  • DANNNN MASIH BANYAK LAGIIIH


ORIFLAME IT'S NOT ABOUT MONEY DEARS :)

ada begitu banyak benefit yang bisa saya dapatkan, yang jelas oriflame mengembangkan kepribadian saya, tentunya ke arah yang lebih baik!


MARI KITA SELALU BUAT PERBAIKAN DALAM HIDUP !!
JOIN ORIFLAME YUK :) 



Contact Me

Rani Rachma
Independent Beauty Consultant of Oriflame Indonesia
Whatsapp : 081310024600 (Business Text Only)

Line : ranidiamondEmail : rani_rachma@rocketmail.com
FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa
Follow me @RaniRachmaa
web : www.mudasukses.com/?id=rannirachma
Share : www.rani-rachma.blogspot.com





0 komentar: