Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
28/09/13

Kata Teamku Tentang Oriflame



Dina Fitriatul Awami
Senior Manager
Mahasiswi + Pegawai Kantoran




Hai, Namaku Dina Fitriatul Awami biasa dipanggil Dina. Usia 21 tahun. Aku Mahasiswi semester akhir dan kini sedang bekerja di bagian Tata Usaha di salah satu sekolah swasta di Bintaro, meski jadwal padat aku tetap bisa menjalankan oriflame bersama NLC dengan dukungan fasilitas online dan offline yang super oke tentunya! 


Sebagai anak pertama yang ditinggalkan ayah untuk selama-lamanya sejak SMA membuat diriku menjadi pribadi yang lebih kuat dan memiliki impian-impian besar untuk membahagiakan mama dan adikku. Oriflame dan NLC membawa banyak sekali perubahan pada diriku yang dulunya ga pede, minder, dan gak bisa ngomong sekarang jadi banyak teman, bertambah pengetahuan dan wawasan, semakin look great dengan produk oriflame yang alami, berkualitas dan luar biasa.  

Berbagai keuntunan telah aku dapatkan di Oriflame, dari bonus produk Oriflame yang lucu-lucu dan luar biasa, dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan, lalu bonus perbulan yang membuat pundi-pundi uangku semakin bertambah dan juga seminar-seminar gratis yang membuatku merasa semakin FUN dalam menjalankan bisnis Oriflameku.

Pokoknya bergabung Oriflame dengan NLC, adalah pilihan yang TEPAT! :)

Ga nyesel deh join oriflame bersama NLC. We Have No Limit !


Swastika Istiqomah (tika)

Manager 15%
Ibu Rumah Tangga


Saya Tika seorang ibu rumah tangga, saat ini kebetulan sedang menemani suami menyelesaikan program S3 di Seoul, Korea Selatan. 


Bergabung dengan NLC pada februari 2013 lalu, saat itu saya sedang mencari-cari bisnis yang sefleksibel mungkin menurut saya. fleksibel menurut saya adalah bisa dikerjakan dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. tapi saya tidak mau kalo bisnis yang hasilnya segitu-gitu aja, :D 


jadi bertemulah saya dengan jaringan NLC yang memang  sangat mampu membuat saya begitu jatuh cinta dengan bisnis di perusahaan Oriflame  ini. 

Bagaimana tidak, semua yang ada di Oriflame begitu istimewa dan semua ilmu gratis diajarkan. dan yang paling penting adalah saya sangat suka hal-hal yang transparant dan adil.  kerennya di Oriflame semuanya serba transparant , bahkan soal perhitungan Bonus Bulanan (performance discount ) kita diajari bagaimana cara menghitungnya, dan Oriflame tidak memandang apakah kita baru bergabung bebrapa hari ataukah sudah bergabung berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, Oriflame membayar bonus sesuai kerja keras yang kita lakukan untuk mengembangkan jaringan (jadi tidak ada istilah yg lebih dulu gabung maka  bonusnya lebih besar dari yang baru gabung)

Alhamdulillah semenjak saya fokus pada bulan Maret lalu, pertama kali bonus saja hanya bernilai tidak lebih dari Rp.50.000 , namun kini bulan Juli saya sudah berada di level Manager 15% dengan Bonus terakhir bulan lalu 1,8 juta berkat usaha yang selalu saya tekuni ini dan bimbingan para upline-upline saya, padahal saya hanya mengerjakan bisnis ini secara online dari luar negeri, tidak perlu pisah jauh dari suami dan bekerja dari pagi hingga malam. hmm,, saya jadi berfikir berkali-kali perusahaan mana yang rela memberi saya gaji sebesar ini padahal saya cuma duduk-duduk santai di rumah sambil bermain facebook dan menggunakan sosial media yang lain. 

lalu apalagi yang diragukan? yuk bergabung dengan NLC dan tentukan Bonus Bulananmu dari Oriflame :) 
Kerja asik kerja cerdas, LET'S JOIN WITH US! 


Suaidah Pulungan
Manager 12%
Bidan


Perkenalkan namaku SUAIDAH PULUNGAN semenjak aku join oriflame tuh serasa lebih seru keseharianku untuk aku seorang karyawan dengan jawdal kerja 3 sift bisnis oriflame tidak jadi masalah karena bisa di kerjakan kapanpun dan di manapun gak ada jadwal dinas tidak perlu pake seragam tidak perlu di marahin atasan,,,

Bukan hanya kebebasan waktu yang oriflame kasih loh! bonus bulanan, hadiah kece, dan produk-produk gratisannya pun aku sukaaaaaaaaaaaaaa banget,,

Mulai dari bonus 5 digit sampe 7 digit udah aku cobain rasanya sesuatu banget loh punya double income,,, nah impian-impian kecilku sudah ku wujudkan oleh oriflame bareng NLC sekarang mimpiku sudah bertambah besar yang insya allah juga pasti aku wujudkan tentunya bareng NLC. SUKSES!


Fina Yusfika
Consultant 3%
Pegawai Kantoran


Hai, nama saya Fina. Saat ini saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta di Semarang.

Jujur, saya adalah orang yg anti MLM, paling sadis kalo komentar soal MLM. Begitu juga komentar saya pada Oriflame.

Saya kenal Oriflame sudah sangat lama. Dulu Mama ingin sekali ikut, tapi saya menolak mentah2. Sampai Mama bilang, biaya apapun Mama yg tangung tapi daftar pakai namamu. Itupun saya menolak.

Kemudian datang tawaran dari sepupu yg sekarang sudah manager di Oriflame, Swastika Istiqomah, di bulan Maret 2013. Awalnya saya heran dengan status2 dia di Facebook. Komentar waktu itu hanya "oh, yaaaa? masa?"

Baru kemudian saya bertanya hal2 tentang Oriflame, sekedar ingin mencari 'apa sih yg bikin dia sampe kaya gitu?'. Untung sepupu saya ini lumayan sabar menghadapi segala pertanyaan saya. Walaupun akhirnya dia mengaku "ngga ada calon downline macem kamu,mb. Kebanyakan tanya tapi ngga join2" hahahaha...ya,saya belum menemukan 'sesuatu' itu.

Sampai di akhir bulan Mei ada promo new member, saya berfikir: mungkin saya harus coba dulu baru tau. Daaaann..bulan pertama, ngga buruk-buruk amat. Bulan kedua, mulai ada downline, makin panik. Bulan ketiga, ya aku bisa, aku mau bisnis ini!!

Bersama upline-upline yg rame, yg seru, dan terasa sangat kekeluargaan.. membuat perasaan saya lebih ringan utk melangkah meski banyak rintangan, hambatan dan rasa-rasa yg mirip gado-gado ketika menghadapi downline :) semoga dengan perasaan yg ringan membuat langkah saya semakin ringan untuk mencapai kesuksesan bersama NLC dan Oriflame. Amin.

Mau tahu lebih banyak mengenai bisnisku??
Langsung tanya aja yuk :)


Contact Me

Rani Rachma
Manager 18% of Oriflame Indonesia
PinBB : 277F1DFF
HP : 081310024600 (Business Text Only)
Email : rani_rachma@rocketmail.com
FB : http://www.facebook.com/rani.rachmaa
Follow me @RaniRachmaa
web : www.mudasukses.com/?id=rannirachma
Share : www.rani-rachma.blogspot.com



0 komentar: