Copyright © Rani Rachma
Design by Dzignine
18/09/13

FR ( Fast Response) Action for Humanism

Hi Hi Readersssss :D

Di pagi yang cerah ini saya mau cerita tentang komunitas yang saya ikuti. Selain saya menjadi bagian dari NLC (No Limit Club) yaitu komunitas positive para consultant oriflame members yang selalu mensupport saya untuk sukses menjalani bisnis oriflame , saya juga punya komunitas positive yaituuuuu................. Jeeeeeeng jeeeeeeeeeeeeeeeng taraaaaaa

FR ( Fast Response)
We are action for humanism



FR terbentuk sebenarnya tidak sengaja atau tidak di rencanakan secara seksama *lebay mode on* , FR terbentuk karena ada banjir hebat yang luar biasa melanda jakarta pada bulan januari 2013 lalu.

Bunderan HI as Icon Jakarta seperti lautan :( 

pasti kamu inget dong readers? 

gimana kita bisa lupa secara gitu yaaa sepanjang jalan sudirman-thamrin udah kayak negeri kepulauan meeeeen!! di mana-mana aja banjir mau ke sana banjir, mau ke situ banjir mmmmmmh Sungguh saya harus bilang WOW banget melihat keadaan ini!!

Nih coba deh liat temen-temen Bapak President Susilo Bambang Yudhoyono dan Gubernur DKI Bapak Jokowi.  Mereka ajah sampe singsingkan tangan, lengan dan baju untuk turun ke lapangan dan melihat bagaimana kedaan jakarta waktu itu.. Let's See





hihihihihi Peace yak bapak-bapak 


Mungkin kita semua sebagai umatnya-NYA khusunya warga jakarta sering lalai, salah, tidak menjaga lingkungan, khususnya bagi yang sering buang sampah sembarangan neh... 
coba liat akibatnyaaaaaaaaaaa 
Saat itulah kami. teman-teman main nongkrong saya mulai berpikir berencana, untuk berbuat sesuatu untuk jakarta tercinta. Kemudian kami betindak, Di pelopori oleh kepala suku Mas Chandra Irawan , maka kami membentuklah komunitas FR (Fast Response) yang beranggotakan Kak Metal, Kak Sanip, Bang Tebe, Kak Jihan, Iyan, Dina, Siti, Riska, Eka Sulis, Rachma, Indah, Mas Samsul, Bang Omen, Bang Oben, Bang Jeje, Marina, Yuni, Yupie, Hendro, Bang Edo, Kak Jah, Hani (sekarang jadi downline saya loooh *teteeeeuuup prospek* hahaha) dan Masih banyak lagi yaang lainnya yihaaaaaa 

And This is us, we are born for help another. We are Action for humanism. I love you All.

Dan taraaaaa inilah penampakan kami, tidak semua All members FR ada di foto ini


Mereka sahabat positive saya, not only about sosial action but also to care each other. Mereka kakak-kakak yang baik, kebutulan saya adalah anggota paling muda di jajaran nomor 2 pada Sahabat FR :D Jajaran nomor 1 masih di pegang oleh Hani. 

Kami punya selera humor yang sangat tinggi, tiap kali kumpul pasti ada aja yang bikin ketawa, kami kadang main bareng walaupun demikian kami punya visi dan misi yang sama yakni bantulah sesama selagi kita masih bisa. 

Dengan bergabungnya saya bersama FR, saya jadi sadaaaaar banget kalo ternyata Dalam hidup terlalu banyak hal yang harus kita syukuri karena tidak banyak orang seberuntung kita. As simple as that but not all people in the world AWARE.

Berikut adalah Dokumentasi Kami, yang telah kami bisa sedikit lakukan tentunya dengan bantuan temen-temen tersayang di sekitar. Thank you All. We are nothing without you.

meeting dulu sebelum project cyiiiin

sebelum berangkat teteeupp dong narsiz is number 1 hahaha :p

banjiir di mana-mana

alhamdulillah sampai

ayook bang tebe, semangat angkat karungnya. Ati2 ketuker.. hahaha pisss :D 

kelakuan sahabat FR, di mana ada kamera di situlah ada gaya :p

Diferent project, kami berkunjung ke panti rehabilitasi sakit jiwa.


Yes, itulah kami yang bisa sedikit menyumbangkan tenaga bagi sesama, yang mau meluangkan waktu untuk berkumpul merencakan project-project berikutnya. Alhamdulillah Sahabat FR sampai detik ini telah berhasil hingga project ke-5. Doakan yaa temen-temen semua agar kami bisa selalu tetap konsisten membantu sesama.

YUK SEMUA, DARE TO BE DIFFERENT BE INSPIRE 




2 komentar:

Unknown says:
at: 9/18/2013 11:26 PM mengatakan...

Nice Post Ran,,
Semoga FAST RESPONSE ACTION Tetap Jaya dan Sukses Selalu :*

Sampai bertemu di Project Selanjutnya :*

Rani Rachma says:
at: 9/19/2013 8:08 PM mengatakan...

Thank you so much dear
Amiiin semoga selalu konsisten :)

Semangaaaat!